Minggu, 27 September 2009

the jak, anjing, orange, kucing, biru, viking, indralayang

semuanya begitu kabur. yg kuingat saat itu aku ingin menghindar dari semua orang.
aku menutup diri di kamar. hanya bapakku yg boleh masuk.

saat itu bapakku memakai baju orange.
di luar ada suara anjing.
aku teringat di indralayang begitu banyak anjing.
aku tak suka anjing. aku suka kucing.

namun anjing dan kucìng sama2 makhluk Allah.
aku bingung melihat anjing dan orange bersamaan. secara tidak sadar aku berteriak, "the jak anjing!"
lalu aku melihat kasur berwarna biru. aku teringat persib, persija, orange,biru,the jak, viking. campur aduk dalam otak.

mengapa semua hrs bermusuhan? astagfirulahaldzim. kadang manusia sering berpikir sempit. semuanya sama, ciptaan allah!
kalo the jak anjing berarti viking kucing. sama-sama binatang.
sama2 egois dan tak ada yg benar.

maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan?
wallahu alam bissawab

1 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...