Rabu, 23 Desember 2009

Gajayana Tanpa Persib

Hujan mengguyur stadion Gajayana Malang sore itu, seolah menangisi nasib malang Maung Bandung di Malang. Yups, Maung benar-benar tak berkutik. Penampilan impresif pada laga-laga sebelumnya benar-benar tak terlihat berganti penampilan yang mengecewakan. Tiga gol dari Jairon menit 9 dan 44, serta Pepito menit 22 membungkan mulut bobotoh yang jauh-jauh ke Malang.

Sebelum pertandingan itu, saya sebenarnya dua kali berkesempatan nonton Persib di Malang. Saya di Malang H-1 jelang Arema vs Persib dan pulang H-1 jelang Persema vs Persib. Kanjuruhan dan Gajayana sudah membentang di depan mataku. Namun takdir berkata lain.

Arema vs Persib di Kanjuruhan ternyata tanpa penonton. Saya pun menonton pertandingan tersebut saat berjalan-jalan di Gramedia Matos. Ada tipi di situ. Wow, saya sendiri yang bobotoh, yang lain Aremania. Saat ada gol Cucu Hidayat saya sendiri yang berjingkrak-jingkrak. Namun secara kontroversial gol tersebut dianulir. Keputusan aneh wasit kembali berlanjut. Hilton dikartumerah tanpa alasan yang jelas. Skor 0-0 mengakhiri pertandingan tersebut. Sang pemuncak klasemen terlihat susah payah menahan gempuran Persib. Sebenarnya Persib layak menang malam itu. Tapi 1 poin pun masih bisa disyukuri.

H-1 jelang Persema-Persib saya berkesempatan mengunjungi stadion Gajayana. Jadilah stadion Gajayana ini stadion kelima yang saya kunjungi setelah stadion Siliwangi, Jalak Harupat, Stadion Sidolig Persib, dan Gelora Bung Karno Jakarta. Mudah-mudahan nanti Stadion Giuseppe Meazza.. Aaamiin..

Stadion Gajayana benar-benar ada di pusat kota Malang. Di dekatnya ada MOG (Mall Olimpic Garden- bukan mall orang geje). Wow, mantap juga sebelum nonton bisa ke mall dulu.
Stadionnya lumayan besar, ada 2 tingkat. WC lumayan bagus, tidak seperti Jalak Harupat. Namun saya tidak melihat ada melihat adanya mushola di sekitar stadion. Hmmm..

Ada papan skor sudah dipasang. Persema 0-0 Persib. ah andai saja esok harinya skor itu tetap bertahan...

Namun tak ada yang perlu disesali. Saya justru bersyukur tak jadi menonton Persema-Persib. Jika nonton, mungkin tambah sedih saya..
Lumayan lah udah jalan-jalan di malang.. kawi, karangkates, bromo

HIDUP PERSIB
next 9 januari PERSIB vs PERSIJA ... a must see match




:tendang:marisinimenari

3 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...