Senin, 15 April 2019

Pre Order Buku Cerita Horor True Story, Ada Cerita Saya dan Istri!

Alhamdulillah, akhirnya saya bakal punya buku yang bakal mejeng di Gramedia. Sebentar lagi buku Cerita Horor True Story bisa dibeli di Gramedia.

Tapi, sebelum itu bisa preorder di www.podcasthoror.id. ada berbagai merchandise keren loh.


Ini adalah buku kumpulan cerita horor dari podcast Do You See What I See. Salah duanya ada cerita saya, dan salah satunya cerita istri saya.

Saya sempet post di Instagram kisah di balik buku ini. Cekidot.



Tahun 2009 saya sempat menulis buku kisah spiritual saya saat kemasukan jin. Saya kirimkan ke berbagai penerbit selalu ditolak. Akhirnya saya hanya bisa self publishing buku tersebut lewat nulisbuku dan leutika prio. . Buku saya saat itu hanya dijual via online dan tidak mampang di toko buku. Kendalanya saat itu, orang malas memesan online. . Saya pun modal dengan membeli bukunya dulu dan menawarkan pada beberapa teman dan saudara. Kira-kira buku hanya terjual 10-20 eksemplar dan tidak berlanjut lagi. . 10 tahun berselang, Allah memperkenalkanku dengan @mizter.popo yang membuat @podcasthoror.id berjudul Do You See What I See. . Atas kehendak Allah, podcast ini menjadi podcast horor nomor 1 di Indonesia. @mizter.popo dan temen-temen geng horor membuat proyek buku bersama penerbit @bukune. . Alhamdulillah, 2 tulisan saya masuk di buku termasuk tulisan tentang kemasukan jin dulu. Cerita istri saya @deavianty juga terpilih. Ini kali pertama saya dan istri masuk satu buku setelah buku nikah. . Sekarang buku ini sudah mulai preorder dan nantinya akan mejeng di berbagai toko buku termasuk Gramedia. Mudah-mudahan mimpi saya menjadi penulis buku best seller bisa terwujud. . Jangan lupa order bukunya ya guys! . #bukune #penerbitbukune #doyouseewhatisee #dyswis #bukuceritahoror #ceritahoror #ceritamisteri #mizterpopo #radityadika
A post shared by Luzman Rifqi Karami (@luzmankarami) on




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...