Selasa, 23 September 2008

Award Blogger Kreatif

Blog Kumaha Anjeun ini tergolong baru, baru launching tanggal 21 April (pas hari Kartini.. hehe..). Namun saya cukup berbangga karena apresiasi terhadap blog ini begitu tinggi. Tiap hari selalu saja ada yang komentar baik di shoutmix atau di posting tulisan. Ada saja yang mau tukeran link. Mohon maaf buat yang belum dimasukkan link-nya, bingung euy ini teh postingnya di warnet jadi suka buru-buru. (bisi kemahalan..hehe) Nggak punya koneksi internet di rumah, harap dimaklumi yah. Apresiasi yang begitu tinggi membuat saya terus mengupdate blog ini agar semakin baik dan bisa memuaskan semua pihak.


Dan alangkah senangnya ketika beberapa waktu lalu ada yang mau memberi saya award. Adalah mas Firman (www.tendanganbebas.com) yang memberikan saya award Kreatif Blogger. Wow, makasih banyak yah mas Firman, padahal menurut saya blog Anda masih jauh lebih bagus dari saya. Jadi tersanjung nih.. hehe..




Namun ternyata award tersebut tidak “gratis”. Ada syarat-syaratnya. (wajib dikerjakan oleh blogger yang terpilih) Syarat-syaratnya yaitu:

  1. Put the logo on Your Blog
  2. Add a link to the person who awarded you
  3. Nominate at least 7 other blogs
  4. Add links ti those blogs on your
  5. Leave a message for your nominees on their blog

Selain itu saya pun harus mengerjakan PR warisan. Wah kayak anak sekolahan aja nih PR. Kalo anak kuliahan kan biasanya bilangnya tugas. Saya bilangnya tugas aja yah. Tugasnya adalah harus mendeskripsikan 10 hal tentang diri sendiri. Okay itung-itung ngabuburit saya kerjakan tugasnya. Berikut ini diri saya menurut pandangan saya sendiri:


  1. Seorang gila bola sejati. Pokoknya mah berita terbaru tentang bola saya tau deh. Ya iyalah masa ya iya dong. Gila bola masa gidong bodong. Hehe.. sayangnya cuman bisa nonton doang, kalo main bola mah gak jago..
  2. Kalau dapet tugas pingin cepet-cepet diselesaikan. Yah.. contohnya tugas dari blogger ini langsung saya kerjakan..
  3. Tidak pernah ketinggalan nonton pertandingan Persib dan Inter. Kalo ga di stadion yah di tipi. (Tapi ga mungkin juga sih kalo nonton di Milan, tapi mungkin aja suatu saat bisa). Makanya kesel banget nih gara-gara stasiun TV makin jarang nyiarin Persib ama Inter. Pokoknya mah eleh meunang tetap Intersib di hati.
  4. Seneng banget nulis. Tapi nulisnya seputar sepakbola doang, terutama tentang Inter dan Persib. Makanya saya buat blog Kumaha Anjeun, yang sebagian besar isinya tentang Inter dan Persib.
  5. Sudah sepuluh kali nih dimuat di SOCCER, masih ditambah tiga kali di Media Indonesia, ama sekali di Persib Magz. Tapi sayangnya belum pernah dapat hadiah uang. Hadiahnya palingan kaos.
  6. Kalo ngomong di depan umum belepotan. Saya orangnya lebih senang nulis daripada ngomong. Makanya begitu disuruh ngomong di depan umum tegangnya bukan main.
  7. Tergolong orang yang pendiam dan sulit berbicara dengan orang yang baru kenal (terutama ama cewek). Tapi kalau ngomongin bola sih bisa.. heehe.
  8. Walaupun ga pinter-pinter amat saya orangnya tergolong rajin. Tidak pernah bolos kuliah kecuali keadaan mendesak. IPK saya tergolong bagus, 3.52 (mudah-mudahan bisa meningkat, lulus cum laude.. Aaamiin..).
  9. Bisa menghubungkan segala sesuatu dengan sepak bola. Contohnya artikel Antara Soeharto dan Juventus.
  10. Selalu berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan berharap memperoleh istri yang shalehah kelak yang bisa membawa kebahagiaan dunia dan akhirat (tapi belum punya calonnya euy.. cariin dong.. hehe)..

Okay, tugas saya selanjutnya adalah memberikan award bagi tujuh blog yang menurut saya dapat dikategorikan favorit. Yang mendapatkan award ini wajib mengerjakan tugas yang seperti saya buat. Tujuh orang yang beruntung yang berhak atas award blogger kreatif versi Kumaha Anjeun adalah:

  1. Krome (http://kromes.wordpress.com). Di blog ini bisa download majalah Interina, juga ada informasi terbaru seputar Inter Milan.
  2. Ghozian (http://kucinggeje.blogspot.com). Beragam informasi tentang berbagai hal bisa ditemukan di sini.
  3. Subhan (http://bobotohcepel.blogspot.com). Informasi terbaru seputar Persib.
  4. Haviz (http://havizviking.blogspot.com). Artikel tentang sepak bola. Juga ada pengalaman pribadi sang penulis blog yang kocak abis..
  5. Aki Gaul (http://aqiegaul.blogspot.com). Walaupun usia sudah lanjut tak pernah berhenti berkarya. Salut!!
  6. Rofie (http://www.rofie.co.cc). Berbagai informasi terbaru yang unik dan meanrik perhatian.
  7. Eka Putriani (http://ekaputriani.blogspot.com). Berbagai informasi seputar kewanitaan.


Wah, susah juga nih milihnya.. sebenernya semua blog bagus sih, tapi memang harus dipilih.. Congratz yah buat yang terpilih. Jangan berhenti berkarya! Dan jangan lupa tugasnya dikerjakan yah!! hehe..

2.

7 komentar:

  1. Alhamdulillah, terimakasih Aki ucapkan atas penghargaan yang telah diberikan untuk Aki ini. Namun tanpa mengurangi rasa hormat kepada siapapun yang telah juga pernah memberikan penghargaan untuk Aki, bahwa Aki dengan usia yang sudah lanjut ini tidaklah pantas lagi untuk berpartisipasi dalam event seperti ini. jadi penghargaan ini Aki terima, tetapi dengan segala hormat dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, Aki tidak akan meneruskan untuk memberikan penghargaan ini kepada siapapun. Sekali lagi mohon maaf dan terimakasih atas perhatiannya untuk memberikan penghargaan ini untuk Aki, salam !

    BalasHapus
  2. wah baru liat nih kang luzman, makasih ya... nanti pasti saya kerjakan PRnya deh... Sukses selalu untuk kang luzman....

    BalasHapus
  3. sanes mas atuh
    domba garut tea
    hidup blogger gibol

    BalasHapus
  4. alhamdillah wasukrulillah....trimakasih banyak mas.... trimakasih atas semua awardnya... semoga blognya semakin up todate dan selalu internisitis hehehehehe..... semoga ada kreatisfitas di balik rutinitas kita yg menggila... maju dan berkarya terus mas kumaha enjuan hehehehe

    BalasHapus
  5. alhamdulillah...
    saya terima awardnya.
    Tak lupa saya mengucap puji syukur ke hadirat Allah swt. atas segala rahmat dan keberkahanNya di Bulan Suci ini. Shalawat dan salam selalu tercurah kpd junjungan kita Nabi Muhammad saw. (waduh, ini udah kayak sambutan atw pembukaan surat aja yak??)

    Hatur nuhun kang Luzman. Sumpah gak nyangka. dibanding yang laen masih kalah jauh. jauuh banget..
    sekali lagi tengkyu kang!!

    BalasHapus
  6. Sebelumnya Iwan Fals sering blepotan kalau ngomong didepan umum atau diwawancara,tapi sekarang sudah banyak kemajuan ..... dengan seringnya diwawancara atau barangkali suka latihan ngobrol sama cermin dirumah (!)

    BalasHapus
  7. minal aidzin walfaidzin......maaf.....baru aktif, coz kemaren lg atit parah. so PR nya juga baru dikerjakan....di periksa ya????

    thaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...