Selasa, 20 April 2010

Kado Indah di Ultah Kedua

HAPPY BIRTHDAY...
WILUJEUNG
TEPANG TAUN
SELAMAT ULANG TAHUN
ALLES GUTE ZUM GEBURSTAG
BUON COMPLEANNO...

Alhamdulillahirrabillalamin... tak terasa usia blog ini telah menginjak umur dua tahun. Dua tahun tentunya bukan usia yang sebentar. Saya bersyukur blog ini dapat terus up date dari waktu ke waktu mengulas berbagai hal mengenai sepak bola khususnya mengenai Inter Milan dan Persib Bandung. Di sela-sela kesibukan sebagai mahasiswa, saya selalu menyempatkan diri untuk meng-update blog ini.

Senang rasanya tak terkira melihat pengunjung blog ini terus meningkat dari waktu ke waktu. Kini malah blog ini telah menginjak Page Ranking (PR) 4. Suatu hal yang saya rasa istimewa. Kini saya sudah jarang melakukan aktivitas blogwalking maupun tukeran link. Toh pengunjung blog saya sudah datang dengan sendirinya.. Hihihihi..

Beberapa kali artikel dalam blog ini muncul di google seperti "Jadwal Persib Putaran Kedua" yang saat ini menjadi top article nomor dua.. Hmmm... senang rasanya. Mudah-mudahan kumahaanjeun bisa terus eksis sampai saya masih bisa menulis.. hihihi

Kado Istimewa
Dini hari tadi pertandingan Inter Milan vs Barcelona di semifinal Liga Champions. Inilah untuk kali pertama Inter berhasil melaju hingga babak semifinal dalam tujuh musim terakhir. Saya berharap Inter sanggup menaklukkan sang jawara bertahan untuk melaju ke partai puncak dan meraih titel Liga Champions yang terakhir diraih 45 tahun silam.

Dan hasilnya sungguh luar biasa. Inter saat ini bukan Inter yang dikalahkan Barca 2-0 di babak penyisihan. Inter menjelama menjadi tim yang berpengalaman di Eropa dan sanggup mengalahkan Barcelona dengan skor meyakinkan 3-1. Kado istimewa di hari ultah blog ini.

Kunci kemenangan inter ialah kejeniusan taktik Mourinho mematikan Xavi dan Messi."Kami mempelajari musuh kami secara detail, dan kami sudah mempersiapkan sebaik mungkin untuk laga ini," beber Mourinho. "Kami juga mengagumi karakter Barcelona serta mental mereka. Kami memang pantas menang. Kami mempersembahkan kemenangan ini untuk blog Kumaha Anjeun." tambahnya

(yang terakhir boong)..

Jika nanti Persib sanggup mengalahkan Persipasi di Piala Indonesia tentunya akan menjadi lebih indah...

Terima kasih kepada semua pengunjung setia blog ini

2 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...