Kamis, 02 September 2010

Terjebak di Bawah Sadar


Terjebak di Bawah Sadar
TELAH TERBIT…!


Oleh: Luzman Rifqi Karami
Rilis: 2010 Halaman: 153 hlm
Penerbit: Hitam Putih Publisher, diterbitkan kembali oleh Nulis Buku
Bahasa: Indonesia
Rp.35.000,-
.
Sinopsis
Apakah ini aku? Ya Allah, aku kehilangan kendali. Aku kehilangan kontrol. Aku bingung apa yang terjadi pada diriku.
Apa yang terjadi padaku saat-saat kemarin. Aku mencoba mengingatya namun tetap samar. Ada hal yang aneh. Melihat dalam gelap, melihat aura, melihat suara-suara aneh, bisa baca Al-quran dalam gelap dan tanpa kacamata, the jak, inter, Viking, sms, fesbuk, mata, hati, indralayang, anak kecil, mulut, ruqyah, panas, gempa, neraka, kaka, teman, sahabat, benci, cinta, nafsu, susah salat, lupa bacaan wudu, gelisah saat Magrib dan isya, suara-suara aneh. Semuanya samar-samar. Aku pun tak tahu pasti.
Bacaan ruqyah: Al Fatihah,Al Falaq, Al Ikhlas, An Nas, Al baqarah, ar rahman, ayatayat kursi dan sembarang ayat-ayat suci, menyebut asma Allah yang kita hapal, doa yang ikhlas dari orangtua atau kerabat terdekat dalam bahasa ibu. Tidak ada menyan, tidak ada mandi kembang, tidak ada semprot air, tidak ada pergi ketempat tertentu, tidak ada dialog dengan dengan pasien (sesedikit mungkin dialog), tidak ada obat penenang atau obat tidur.
Buku ini berupa kisah nyata saya ketika diganggu oleh makhluk lain. Disertai kisah penanganannya hingga akhirnya aku bisa kembali pada diriku yang sebenarnya


Pesan di 
http://nulisbuku.com/books/view/terjebak-di-bawah-sadar

sebelum pesan buku register dulu di www.nulisbuku.com, atau bisa kirim email ke admin@nulisbuku.com subjek pesan buku tulis nama lengkap, alamat, dan nomor yang bisa dihubungi.

video pas bapak saya ngeruqyah, ada suara om jin




4 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...