Selasa, 21 Oktober 2008

Persib di Jalak Harupat

Saya kan langganan Koran Tribun Jabar. Koran Tribun nih beritanya Persib bangets lah. Pokona mah hampir separuh isi Koran isinya tentang Persib. Makanya saya gak pernah ketinggalan berita Persib. Murah lagi, harganya cuma 1000 perak.

Eh kok jadi promosiin Tribun yah? Hohoho.. Di Tribun, Jumat 19 Oktober saya menemukan berita menggemparkan. Bukan, bukan berita bayi yang tewas gara-gara gantung diri, atau kucing yang tiba-tiba bersuara kuda (emang bisa yah.. hoho). Di halaman depan tribun saya membaca berita Persib. Katanya Persib akan memainkan laga sisa musim ini di Jalak Harupat.

Wah..wah.. sayang banget kan ada Stadion Siliwangi nganggur ga dipake. Masalahnya saya teh rumahnya di Ujung Berung tea, jauh ka mana-mana. Ke siliwangi aja saya butuh waktu satu jam, apalagi ke jalak harupat. Pengalaman saya ke stadion yang terletak di Soreang itu bisa memakan waktu 3 jam! Beneran loh.. wah.. wah saya ke Jakarta aja waktu itu naik travel cuman makan waktu 2 jam. Berarti lebih jauh dari Jakarta yah.. hehe..

Memang stadionnya keren abis sih. Udah dua kali saya ke sana, dan ekspresi kekaguman itu tak pernah hilang. Kapasitasnya 40ribu, lampunya terang benderang, pokoknya mah mantep lah, stadion bintang lima. Pengalaman pertama saya di jalak harupat yang berujung tangis dan kelabu baca di sini. Pengalaman kedua saya berujung tawa gembira baca di sini.

Nah, jadi intinya saya mengharapkan stadion baru Persib yang akan dibangun di Gede Bage segera diselesaikan. Kalo di gede bage kan deket banget sama rumah saya tuh. Tapi ga tau juga selesainya kapan. Keburu saya nikah, trus punya anak-cucu.. hohohoho.. Oh iya saya usul nih kalo ntar nama stadionnya “STADION KUMAHA ANJEUN”. (promosi blog.. hhihi).

Jangan-jangan malah keduluan stadion baru Inter. Katanya kan Inter bakal membuat stadion baru yang akan selesai tahun 2012. Nah, kalo di luar negeri sih saya yakin selesainya bakal tepat waktu. Mending nonton di situ aja ntar.. kalo jadi kuliah di luar negeri.. hehe..
si jalak harupat stadium
Stadion Si Jalak Harupat

Sekarang saya hanya bisa berharap agar Persib bisa kembali bermain di Siliwangi. Kalo di jalak harupat mah butuh banyak pengorbanan euy.. Korban bensin, cape, dll. Mana saya tugas kuliah makin menumpuk lagi, kan mo ngejar cum laude.. hehe..Yah kalo enggak, stadion jalak harupat aja yang tukeran tempat ama siliwangi. Hehe.. emang bisa yah.. Mudah-mudahan antv kembali mau menyiarkan persib.. udah lama euy ga disiarin aja Persib teh.. kenapa yah??

Oh iya ada yang penting:
Prediksi di blog ini ga ada yg bener euy tentang Roma-Inter. Abisnya skornya mantep bgt.. Yah tadinya mo ngasih hadiah mobil jaguar + nonton langsung di Stadion Giuseppe Meazza (ngarang bgt yah.. mentang-menttng ga ada yang nebak 4-0.. hehe).. skor yg bener nih:

roma 0-4 inter
Roma 0-4 Inter

4 komentar:

  1. saya suka sekali info nya
    gak bikin bosan gan
    terimakasih

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...