Jumat, 09 Januari 2009

Susahnya Menjadi Orang Terkenal

Sori kalo dua posting terakhir berbau narsis. Yah gimana lagi menyesuaikan dengan keadaan nih. Habisnya ada dua orang yang ngasih PR ke saya. Udah tau ini blog tentang bola, masih aja ada yang ngasih PR tentang hal di luar sepak bola. Terpaksa disangkut pautkan dengan sepak bola nih.

Saat ini yang namanya pesepakbola sudah ibarat selebriti. Bukan hanya kegiatannya di dunia sepak bola, kehidupan pribadi sang pesepakbola pun tak pernah luput dari para wartawan. Bagaimana seorang David Beckham yang pernah digosipkan berselingkuh dengan sekretarisnya. Atau kebiasaan Adriano pergi ke klab malam, plus foto-foto mereka yang.. hmm.. gitu deh.. Jose Mourinho pun pernah digosipkan tentang kehidupan pribadinya. Foto-foto Ibrahimovic saat sedang liburan pun tak luput dari wartawan.


Pemain Persib pun seperti itu. Sepertinya harus siap-siap di foto dalam keadaan apa pun. Jadi ga ada istilah nyantai. Tetep harus jaim, siapa tau ada paparazzi yang jail. Oh iya berkaitan dengan foto, ini ada hubungannya dengan PR yang diberikan oleh Gelar.

This is the rules :

1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW
2. DON'T change your cloth. DON'T fix your hair, just take a picture
3. Post that picture with NO editing
4. Post this instruction with your picture
5. Tag 10 people to do this



Hmm.. gimana yah.. berhubung saya orangnya ga begitu hobi difoto, saya ambil foto yang udah ada aja deh. Sama aja kan intinya, foto natural, tanpa disadari.. yah ibaratnya saya orang terkenal kayak Ibrahimovic gitu lah..





Ini fotonya asli loh ga diedit. pas jaman SMP pernah masuk koran Galamedia. Tanggal 26 agustus 2003. gara-gara ga ada angkot n telantar.. haha.. lokasinya di terminal cicaheum, bandung.


Udah? Masih ada PR satu lagi nih. Biasanya seorang pesepakbola pasti bakal diberondong jutaan pertanyaan. Biasa juga menyangkut masalah pribadinya. Nah ini ada hubungannya ama PR yang dikasih Ifa. Ceritanya kan saya pemain Persib, terus ada yang nanya-nanya. Pake aturan lagi


RULE:
The rules are simple. Use google image to search the answers to the quetions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 8 people.


Haha.. apanya yang simpel. Tapi kalo semua gambar yang ada internet. Pasti ada di google. Yah ga ada bedanya lah cari Ibrahimovic atau Luzman juga fotonya bertebaran di google. Beneran, fotoku pertama muncul di google. Gak percaya? Langsung klik di sini.

Nih aku langsung jawab deh, biar cepet.
The Age of Next Birthday

Layaknya Cinema 21, saya akan berulangtahun ke 21 tapat pada saat diselenggarakan final Liga Champions. Maka saya sangat berharap Inter bisa juara.
Hmm.. 21 tahun.. saya punya target menikah usia 24 atau 25.. sebentar lagi dong yah.. hwhee


a Place I’d like to Travel



Sebagai Interisti sejati, saya pingin banget suatu saat bisa ke kota Milan, menyaksikan langsung Inter berlaga. Kapan yah itu bisa terjadi???


a Favorite Place

Stadion dong.. rame banget kalo nonton bola di stadion.. bisa teriak-teriak.. melihat fanatisme suporter.. tertawa, menangis bersama..sampai rusuh segala.. haha kacau tuh.. jangan terulang lagi deh. itu foto dari google tapi sumbernya dari blog kumahaanjeun juga. Gambar dari blog saya sering keluar uy di google.. hehe.. pingin suatu saat nonton Inter di Stadion Giuseppe Meazza..


a Favorite Food


Tahu.. hehe.. tiada hari tanpa tahu dan tempe.. makanan wajib dong..

a Favorite Thing


Kucing.. soalnya binantang yang satu ini lucu banget. bisa menghibur di kala sedih.. eh kucing termasuk benda gitu yah??? Kalo benda mati mungkin buku atau tabloid soccer. di soccer kan tulisan saya udah 11 kali dimuat.. komputer dan internet favorit saya juga tuh, bisa dapet banyak temen dari internet. buat tulisan terus dimuat juga ga mungkin kalo ga ada internet, dikirimnya kan lewat email.


a City I was Born



Sejak lahir tumbuh dan dibesarkan di Bandung. Abdi mah urang sunda asli, pituin sunda.. matakna resep pisan ka persib bandung.. hehe


a Nick Name I had


Wah, saya mah ga punya julukan. Di mana-mana juga dipanggilnya sesuai nama asli, nama yang diberikan orang tua padaku, Luzman.. berarti tetap atau teguh dalam bahasa Arab.


a Favorite Color


Biru dong.. warna langit dan samudera. Hampir 2/3 isi bumi terdiri dari air yang berwarna biru. Biru adalah warna terbaik, terjernih, mantep. Makanya saya suka tim-tim yang berwarna biru. Persib dan Inter terutama, juga Chelsea dan Barcelona. Hidup Biru!!


College Major

Fikom Unpad Jatinangor, jurusan manajemen komunikasi, konsentrasi manajemen media. sekarang semester 5. senin mau UAS nih.. hehe


Name of My Love

Ini maksudnya cinta pada apa dulu. Kalo sebagai orang Islam tentunya cinta Allah dan rasul-Nya, cinta orangtua, saudara, guru, teman dan sahabat.. hehe.. juga cinta persib bandung dan Inter Milan.. sampai buat blog ini.. hahaii..

Cinta pada lawan jenis?? Hmm.. kalo do FS atau FB sih bisa disebut it's complicated.. masih bingung lah.. ga tau nih.. ehmm... lagi deket ama seseorang kenal di blog, kemaren baru ketemu..saya kasih tugas ini ke dia juga ah.. haha

a hobby


Hobbiku dari dulu menulis.. Tapi dulu mah identik menulis tuh pake pulpen yah, sekarang mah langsung ketik di komputer aja dong. Nulisnya juga seputar sepakbola aja, sering dimuat di Soccer nih. Makanya di blog ini juga tulisan-tulisanku tentang sepakbola semua. sekarang juga ikutan nulis di majalah interina. Bentar lagi keluar yang volume 5.

a bad habbit

Kebiasaan buruk apa yah.. mungkin saya suka gini:

DI RUMAH, TIDUR, SENDIRI

hehe... enak banget yah tidur sendirian, apalagi tidur di kamar saya tuh sejuk banget, maklum kamar baru. hehe.. trus saya kalo bangun malem nonton bola apalagi kalo Inter yang main, mah gampang. tapi pas bangun mau tahajud kok susahnya setengah mati yah?? hehe..


wish lists

Harapan?? Hahaii. pinginnya sih Persib juara tahun ini. Udah lama ga pernah liat persib juara. terakhir tahun 1994. Pas nenek saya naik haji udah didoain loh biar Persib juara. Itu mah sayanya juga masih kelas 1 SD atuh.. hehe.. trus inter jadi juara liga champions.

Harapan buat saya sendiri?? Lulus dari fikom cum laude, kuliah S2 di luar negeri dapet beasiswa, jadi pengusaha sukses.. kaya raya.. punya istri shalehah.. . bahagia duni dan akhirat lah..

Fiuh.. akhirnya beres juga nih PR-nya.. langsung forward nih.. ke 5 orang aja lah.. saya kan bangga jadi alumni SMA 5 Bandung.. hehe.. khusu buat gelar dan ifa ini PR balasan. kerjakan yang belum aja.. hehe.. buat Ifa kerjakan PR yang pertama, gelar yang kedua aja. kalo yang lain doorprize, kerjain dua-duanya.. hahai..



1. Ifa
2. Gelar
3. Elin
4. Be Noone
5. Haviz

Oh iya tambahan satu lagi buat Brigadista, karena PR yang saya berikan di sini, ternyata telah ia kerjakan. Ya udah kerjain yg ini aja.. gpp kan?? heheeheh (pasti jwb "iyah" yah terpaksa.. hehe).
selamat mengerjakan yah..

Udah deh segitu aja.. kerjain PR-nya dengan baik yah.. Sya mau belajar dulu nih buat UAS hari SENIN.. hehe. oh iya buat selain 5 orang itu yang mau ngerjain PR ini juga dipersilakan.. hehe..

13 komentar:

  1. hadukh , hadukh .
    napa pake PR balasan sgala siih ?
    huft *
    :|

    PR dri anak org aja blum siap .
    hikss *
    :f

    susah jadi siswa baek , di kasih PR trus .
    [narsis mode on]
    :))

    untuk nilainya .
    hehe *

    9.88 lah .
    kenpa ak ksii nilai sgitu ?
    * gga tau yua *

    hehehe *


    PRnya kapan * yua .
    sibuk ni . pemantapan , pr skul , dll lah .
    [nyari * alasan mode on]
    hehe *
    ;;)

    BalasHapus
  2. pe-er nya tunggu dulu yah bos.
    rada rarieut kieu.
    :@

    tp psti saya kerjakan!
    :))

    BalasHapus
  3. @ gadisskeciiL -> beuh ngasih nilai tanggung amet masa 9.88, ga 9.99 aja sekalian.. haha..
    make ngasih PR lagi geura.. dasar :((
    ditunggu awardnya yah, udah ngerjain 2 pr masa ga dapet apa-apa neh?
    @ Haviz ituu... -> yup.. kerjakan PR-nya secepatnya yah,, hehe..

    Oh iya buat Brigadista, berhubung kamu udah ngerjain PR yang saya kasih di
    sini kamu kerjain PR yg ini aja okey..
    hehe... :))

    BalasHapus
  4. selamat mengerjakan untuk yang diberi PR :s

    BalasHapus
  5. Way to go, Luzman. You have TALENT ! Teruskan menulisnya bro ! I think that's whats your passionate about ! Very great !

    BalasHapus
  6. Susah jadi orang terkenal bos ? Kayaknya lebih susah "menjadi" orang terkenal deh. To become is harder than being to. Contohnya ? Ya jadi blogger terkenal, kan susah. Hehe.

    BalasHapus
  7. tok tok, mampir... tadi sayah clingak clinguk di bolg dikau, nyariin shoutbox, tapi ta ada..:s
    jadi saya liatin satu persatu postingannya, saya pun ga ngerti masalah bola. sampe akhirnya ada postingan ini, hehehe.. saya juga dapet PR ini. xixixxi... salam kenal n makasi udah mampir ya

    BalasHapus
  8. @ Alfa Haga -> makasih banyak yah atas dukungannya ;;) sering2 mampir dung ke blog saya
    @ Bolasinema -> hmm,, iya pingin jadi blogger terkenal kyk Bolasinema bisa PR 4.. :o saya masih PR2 aja nih..hehe
    @ quinie -> waduh, itu shoutmix ada kok di jajaran kanan, cari yg bener dung bu.. hehe :(

    BalasHapus
  9. oh iya belum ada satu pun yg ngerjain peer nih..
    semangat dong.. laporannya langsung ke posting ini yah.. hehe :))

    BalasHapus
  10. huahahaha... maab. kayanya shoutboxnya ada di blind spot sayah deh...:f

    BalasHapus
  11. mantaps.
    lebih cepat, lebih baik.
    hhe

    BalasHapus
  12. *NUMPANG PROMO, yach…
    SELAMAT! Bagi pencinta Gadget Mania.. hanya untuk Anda. Gampang dan Murah… Baru dan langsung dapatkan di HP Anda. Caranya kamu tinggal ketik REG MAIN kirim ke 9789(khusus pengguna Telkomsel, yach..)atau Coba masuk aja ke WAP RujakAsik di http://m.rujakasik.com dari browser HP kamu. Didalamnya ada ribuan konten seperti GAME, VIDEO, KOMIK, THEME, RINGTONE, DAN WALLPAPER yang bisa kamu download. Ramai dan banyak pilihannya, pasti tidak akan nyesel dechhh…”

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...