Jumat, 02 Januari 2009

Kemenangan di Awal Tahun

Di awal tahun ini saya berharap semuanya bisa lebih baik. Termasuk hobi saya menulis akan terus jalan.. terutama menulis di blog, SOCCER, dan majalah Interina tentunya..
tahun 2008 kemarin saya mengikuti Kontes Menulis Bolanova. Hadiahnya Rp50ribu. Saya mengirimkan empat tulisan. Tidak enak dengan orang lain (sebenernya sih biar bisa menang dua, kan dapet Rp100ribu tuh ), dua tulisan saya menggunakan nama adik saya. Empat tulisan itu adalah:

1. Skuad Muslim Best XI
2. Ibrahimovic dan Status Muslimnya
3. Selebrasi Sujud Ala Muntari
4. Sang Jagoan Lokal (dimuat di Tabloid SOCCER No 24/IX, Sabtu 21 Desember 2008)

Pengumumannya lama banget euy.. kayaknya sih agar pas dengan momen tahun baru, baru ada tanggal 2 Januari 2009.. dan hasilnya adalah..

SAYA MENANG.. I win.. urang menang uy...
Ich gewinnen, Je gagne, ganar,..Vincere .. Ik win .. ,فزت
私は勝とう,


(haha langsung bisa berbagai bahasa nih.. artinya sih sama saya menang.. gara-gara menang langsung bisa berbagai bahasa
)

masih ada tapinya sih..
yang menang tulisan yang pake nama adikku (Ghozian Islam Karami). yah ga apa-apa sih.. lagian namaku udah sering mejeng di Tabloid Soccer kok. Malahan ntar di interina volume 5 ntar ada wawancara saya.. hoho (ketawa ga jelas)..


Okey.. berikut pengumuman resmi dari Bolanova: (oh iya tiga orang ini punya blog loh.. saya masukin link-nya tuh tinggal klik aja)


Pemenang Kontes Menulis Bolanova 4
2. January 2009, 9:17 UhrKontes, InfoAdi Wirasta

Kami mengucapkan terima kasih bagi para penulis di kontes Bolanova 4 yang telah mengirimkan tulisannya. Juga, kami memohon maaf atas keterlambatan pengumuman pemenang dikarenakan sulitnya untuk menentukan siapa pemenangnya.

Atas pertimbangan yang sangat berat, diputuskan pemenang dari kontes menulis Bolanova 4 adalah:

Luhur Satya Pambudi

Ghozian Islam Karami

Sri Lestari

Bagi yang lain, maaf jikalau kecewa dengan hasil yang telah diputuskan ini. Tapi kami akan berusaha memperbaiki kontes menulis Bolanova di masa yang akan datang.

Sekali lagi terima kasih dan maju terus penulis sepakbola Indonesia.


Loh.. namaku mana yah? Itu yang pake nama adekku.. hoho.. Lumayan lah dapet Rp50ribu.
Moga bisa bertambah nanti mah..
Oh iya satu lagi.. saya kenal tuh yang namanya Sri Lestari. Dia dipanggilnya Tari, orang Malang. suka nulis di Soccer juga. Saya yang ngasih tau ada kontes ini.. jagan lupa berterima kasih yah.. bisa kirim uang atau bingkisan aja lewat pos.. hoho.
Kalau Luhur saya gak terlalu kenal, tapi pernah komen di blog ini. Dia mah suka nulis di Tabloid Bola ada Majalah Bolavaganza..
wah ternyata banyak yah yang seneng nulis bola..

TAHUN 2009 LEBIH SEMANGAT BERKARYA!!
HIDUP PERSIB!!
FORZA INTER!!



15 komentar:

  1. ha...ha...
    selamat bro!!
    sukses slalu

    BalasHapus
  2. tah eta naha aya ngaran urang di dieu uy??

    hhah mayar ah

    copycat na

    10rebu we

    bae lumayan keur meuli cimol!!

    BalasHapus
  3. Hoho dasar..
    Masa milta imbalan sih bung??
    Gak ikhlas ya ngasih tau infonya??
    Ya udah kalo ada kontes lagi, gak usah ngasih tau Tari kwkwkwkwkw

    Ini Tari pak hohohoho

    BalasHapus
  4. selamat yah semoga sukses selalu menyertai mu teman,lam kenal yah

    BalasHapus
  5. @ Deden -> thx yah..
    @ Ghozian Islam Karami -> haha,, nyantai we.. engke dibagi lah.. kuduna maneh bersyukur berkat urang jadi terkenal.. hehe ;;)
    @ Anonim -> haha.. teresrah deh mau ngasih atau nggak.. pake anonymous segala nih..
    @ harry seenthing -> makasih doanya.. :D salam kenal juga..

    BalasHapus
  6. congratz!! :o

    teruslah berkarya...

    tp harus yakin pake nama sendiri.... hehe

    -gharba ex v'06-

    BalasHapus
  7. hahahahaha...

    Maju terus Pak untuk Anda..

    Saya mau coba break dulu nulis2..

    BalasHapus
  8. OOAAALLAAA....

    ternyata orang yang sama toh....

    BalasHapus
  9. siip.
    mantap.
    eksis terus euy.
    hahaha

    BalasHapus
  10. @ anonim/gharba -> thx yah.. iya ntar mah nama sendiri.. hehe :f v'06 tetap jaya
    @ football lover/Tari -> yups.. sukses yah UAN-nya..
    @ kru bolanova -> o.ow.. aku ketahuan.. :| untung aja uangnya udh ditransfer.. hehe.. kalo mau pake tulisan saya buat di bolanova silakan aja tinggal diambil.. asal ditulis sumbernya aja.. hehe
    @ haviz -> hehe.. ditunggu juga tulisan haviz selanjutnya :D

    BalasHapus
  11. Kibarkan bendera blue blogger yooooooooo, jangan terpengaruh ama idealisme negara tetangga yang mengibarkan bendera black blogger

    BalasHapus
  12. selamat ya bung Luzman
    ada acara traktirannya gak... :)

    BalasHapus
  13. Wah, menang lomba juga nih... Selamat ya..! :)

    BalasHapus
  14. waduh.. waduh.. ga nyangka nih.. posting ini yg komentarna banyak.. jadi terharu..
    tenyata banyak yg begitu perhatian pada diriku..
    duh so sweet.. hahaiii :o

    jadi lebih semangat nulis nih.. tararengkyu yah semuanya.. I luv u all :x ..
    oh iya bwt sepakbola24 kalo mw traktiran mintanya ke Tongkonan aja.. dia menang kontes review blog hadi hartono dapet 500ribu tuh.. jauh lbh banyak kan? hehe

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...