Rabu, 25 Maret 2009

Hujan Award!!!

Minggu-minggu ini benar-benar spesial. Cuaca memang sering berubah. Kadang panas terik banget, besoknya hujan besar. Dan blog saya pun kehujanan. Kehujanan award.. Hehe.. Bayangkan saudara-saudara. Bukan satu atau dua tapi 8 sekaligus! Wah 8.. nomornya Ibra dan Partai Kita Semua. Hehhe.. Keren dah 8.

Sebelum cerita tentang award, saya mau curhatan dulu dikit. Posting saya yang lama , yang bulan April 2008, tiba2 aja banyak yang masuk. Hmm.. pasti ini kerjaannya om gugel. Kalo postingan yg nggak kontroversial, kayak Skuad Muslim Best XI, gak masalah lah. Ini malah tulisan saya ttg pemilihan suporter terbaik 2007 yang sangat kontroversial. Panitia memilih suporter tersebut karena mampu memenuhi stadion GBK, sekalipun suporter tersebut pernah terlibat kerusuhan.

Yang terjadi adalah, posting saya tersebut langsung dipenuhi kata2 tidak senonoh. Kata2 yang hanya pantas dikeluarkan orang yang tidak berpendidikan. Padahal saya sama sekali tidak menjelek-jelekkan suporter yang "katanya" terbaik itu. Saya hanya mengungkapkan fakta dan keadaan yang sebenarnya. Tak tau menahu masalah buruk antara suporter itu dengan Viking. Mengapa mereka menjudge saya menjelekkan mereka karena saya bobotoh. Saya selalu netral. Buktinya saat bobotoh rusuh pun saya menulis posting Bobotoh Masih Belum Dewasa. Kasus ini pun sempat menjadi debat menarik di detik.com dan kaskus, dan hampir semuanya tidak setuju dengan terpilihnya sang suporter terbaik.

Akhirnya saya pun memutuskan menghapus posting tersebut. Selain tidak ingin blog saya dipenuhi kata-kata sampah seperti itu, saya merasa kasihan terhadap mereka. Secara tidak langsung, dengan menulis kata2 seperti itu, itu sudah membuka aib mereka sendiri.

Yah sudahlah lupakan saja. Sekarang saatnya AWARD..
AWARD pertama datang dari Faiz. Dia mah ngasi award ke saya wae. Udah dua kali. Thx yah.
bodor pisan awardnya


Award kedua, ketiga, dan keempat datang dari Mas'ud. Borongan gitu yah ngasih awardnya.





Award kelima, keenam, dan ketujuh dari Arton. Di blognya tidak ada gambar awardnya. Jadi saya melihat sang pemberi award sebelumnya, Gdpermana. Dan alangkah terkejutnya saya, awardnya ada 3 saudara-saudara!!




dan terakhir, sebagai pelengkap nomor 8, datang dari E-je.


Untungnya dari 8 award itu yang ada tugasnya cuman 2.
Yang pertama dari Mas'ud
Setiap blogger mesti menyatakan 10 fakta/hobi diri sendiri sebelum memilih penerima award seterusnya.. (korang bagi 5 fakta & 5 hobi pon boleyy!)

Okey deh, 5 pakta saya:
1. Seorang yang religius. (iyah gitu? entahlah di describe fb saya dari 37 pemilih, 20 di antarnya memilih saya religius. Moga benar. Aamiin..)
2. Anak pertama dari 3 bersaudara.
3. Kalo di search image google dengan mengetikkan, "Luzman" akan keluar tujuh foto saya di halaman pertama.Keren kan kayak artis.. Hoho.
4. Seorang bobotoh Interisti, cinta Persib dan Inter.
5. Tulisannya sudah dimuat 11 kali di Tabloid SOCCER

5hobi:
1. Menulis all about football
2. Ngeblog, fesbuk, chating
3. Belajar, (iyah gitu???) yang jelas IPK saya alhamdulillah 3.54 lah. hehe
4. Nonton Persib dan Inter
5. Baca koran, terutama yang ada berita Persib ama Internya. Baca novel juga seneng, apalagi Harry Potter atau bukunya Raditya dika ama buku2 andrea Hirata.

Udah ah, tugas satu lagi mah dari Faiz.
Simply use the first letter of your name/nickname as your answer for each questions.
You can’t use any answer twice and don’t use your own name for questions no 3 & 4.

The Questions:
1. What is your name? Luzman
2. A four letter word: Love
3. A boy’s name : Liman
4. A girl’s name : Laili
5. An occupation : Lawyer
6. A color : Like red, maybe
7. Something you wear : Levi's
8. A type of food : Lollipop (eh jadi tpe permen, bae lah)
9. Something found in the bathroom : Lather
10. A place : London
11. A reason for being late : Lost something
12. Something you shout: LOOK AT THIS!!
13. A movie title : Laskar Pelangi
14. Something you drink : Lemonade
15. A musical group : Linkin Park
16. A street name : Lombok Street
17. A type of car : Limousine
18. A song title: Love Me Do (Beattles)
19. A verb : Luxuriate

Selanjutnya, saatnya bagi-bagi award. Karena awardnya ada 8, dan nomornya PKS. Dan juga Liga Champions tinggal tersisa 8 tim, ya sudah saya bagikan pada 8 orang saja. Mereka adalah:
1. Elin
2. Ifa
3. Sepakbola24
4. Faiz
5. Delia
6. Udin
7. Firman
8. Bolasinema

Nah, karena awardnya ada 8. Kepada masing-masing peserta silakan memilih 4 dari 8 award itu. Mau semua?? Enak aja.. hehehe..
Nah tugasnya juga pilih satu dari 2. Adil kan..
ANDA yang PILIH anda yang MENENTUKAN!!
(Jiga Indonesian Idol wae)
selamat memilih, gunakan hak pilih dengan benar.. hoho

16 komentar:

  1. yess , pertama .
    :))

    ya ALLAH .
    ak kenaa lagi ?
    :|

    yang kemaren aja belom di post, kak .
    makin banyak deh utangnya .
    :@

    tapi , makasih deh awardnya .
    gak nyangka .
    ak terharu .
    :o

    *baca-baca lagi*

    apaaa ?
    kok cuma 4 yang boleh diambil :((

    ckck .

    gapapa deh, 4 aja .
    dari pada ditarik lagi awardnya .
    ;;)

    yang mana ya ? :?
    hmm , yang itu aja deh .
    yang dari mas'ud sama dari e-je .
    okok ?

    ARIGATOU , luzman-sama .
    :$

    BalasHapus
  2. selamat-selamat... borongan gitu awardnya.. kalo mau award lagi saya siap ngasih langsung nih.. ada award yang belum saya posting..hehe

    Link nya nanti saya pasang yah..

    BalasHapus
  3. lam knal...

    pnggil peh ajj...
    attw hinaori...
    tserah dde....

    yg sering nge.coment iia..

    ekhhtt skka bola iia.?

    BalasHapus
  4. harus milih 4 dari 8..??
    hmmmmmmm :? yg mana yaaaaaaaaaaaah..??
    yg blm aq punya aj deh.. aq ambil award sapi dan 3 award terakhir ;;)
    jd lgs nambah 4 niy award aq :))
    hehehehehehe..
    makasih!

    BalasHapus
  5. @ anakkecil -> wah keren nih PR-nya langsung dikerjain.. tapi make ngasih PR balesan segala. dasar nih.. :(
    udh pernah saya kerjain loh pr itu mah
    http://kumahaanjeun.blogspot.com/2008/09/award-blogger-kreatif.html

    @ gdpermana -> haha.. ga usah lah, kalo award tanpa pr sih ga masalah.. hehe.. pusing juga nih kebanyakan award

    @ ^^ -> salam kenal juga. iya dung suka bola. hohoho

    @ DeLiA -> iyah silakan saja dipilih2 awardnya. saya juga pusing nih bisa kebanjiran award gini, hohohoooho:))
    makasih yah semuanya

    BalasHapus
  6. wah, dapat award dari panasonic nih
    thx ya Luz :)

    BalasHapus
  7. oya Luz, sekalian ya tambahin blogroll webku yg seputarpialaeropa.co.cc dgn anchor text kampanye damai pemilu indonesia 2009, oke :)

    BalasHapus
  8. kang luzman..
    ane dah ambil...
    :s tapi maaf yah PRnya entar2 aja
    ga tau kenapa akhir2 ini males amat
    yah bole kan bole kan :o

    BalasHapus
  9. selamat nieh untuk yang dapat award
    kapan traktirannya??
    hehehe

    luz, gimana caranya kotak abu-abu untuk komentar kamu sendiri??

    ditunggu pencerahannya..

    BalasHapus
  10. @ bangipung -> iyah silakan dinikmati award panasonic nya.. hoho

    @ kampanye damai pemilu indonesia 2009 -> siap bos. udh dimasukin linknya. ntar kalo menang 5juta jangan lupa traktirannya yah.. hohohooho
    ;;)

    @ Faiz Robbani -> iyah ntar kerjain yah. wah blognya jadi gak bisa kebuka yah? ada yg nge-hack kali tuh bisa keapus gtu. pake blog yg lama aja atuh

    @ Arif Riyadi -> traktiran apa org ga dapet duit.. hohoho
    kalo mau bwt kotak abu-abu gitu alias author comment buka aja http://trik-tips.blogspot.com/2008/09/highlight-author-comment.html
    emang agak ribet sih buatnya
    selamat mencoba
    :D

    BalasHapus
  11. If some one wishes to be updated with newest technologies afterward he must
    be go to see this website and be up to date every day.

    Here is my website :: vigfx

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...