Kamis, 05 Juni 2008

Italia Favorit!!!

Euro 2008 bentar lagi akan digelar! 16 tim dari negara-negara terbaik di Eropa akan bersaing untuk menjadi jawara di Eropa. Apakah akan terjadi kejutan seperti saat empat tahun silam? Siapakah favorit juara tahun ini. Inilah hasil polling dari Kumaha Anjeun (http://kumahaanjeun.blogspot.com) dan Kumaha Aing (http://luzman-interisti.blogspot.com)


Ket:
Kn= hasil polling dari blog Kumaha Anjeun
Kg = hasil polling dari blog Kumaha Aing

Dilihat dari hasil polling sangat jelas terlihat bahwa responden sangan percaya bahwa Italia akan sanggup menjadi juara Piala Eropa untuk kedua kalinya. Perbedaannya pun sangat mencolok. Apakah pasukan Roberto Donadoni sanggup untuk merealisasikannya??? Sulit, sebab Italia berada di grup maut, di antara kepungan Perancis, Belanda, dan Italia. Selain itu Italia pun mempunyai rekor buruk di Piala Eropa.

Di Piala Dunia, Italia memang jago. Sudah menjuarai turnamen ini 4 kali tahun 1934, 1938, 1982, dan 2006 lalu. Namun di Piala Eropa, Italia baru memenanginya sekali, yakni tahun 1968. Sanggupkah Italia memupus mitos buruk di Piala Eropa? Dengan skuad, top skorer Liga Italia dan Liga Jerman: Del Piero dan Luca Toni, ditambah pemain-pemain bintang seperti Pirlo, Gattuso, Buffon, dan Materazzi sanggupkah Italia menyandingkan trofi Piala Dunia dan Piala Eropa??? Menarik disaksikan!!

1 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...