Sabtu, 12 Juli 2008

Danilo Fernando punya Blog

Saat berkelana di dunia maya saya menemukan blog Danilo Fernando, pemain tengah Persik Kediri. Dia menggunakan bahasa Indonesia, walau agak aneh. Wah keren euy, di sela-sela kesibukannya sebagai pemain bola dia masih sempat membuat blog..

Namun ada yang mencuri perhatian dari blog dia. Di blognya ada voting, “Siapakah Juara Liga Super Indonesia?” Saya hendak memilih Persib Bandung,, tapi tak ada!!.. apa maksudnya nih si danilo, sama aja ngajak ribut nih.. Yang ada cuman Persik, PSM, Sriwijaya, Arema, Persipura, ama Persija!! Persija tuh kandidat degradasi kali bukan juara… hahaha.. ada masalah apa sih dia ama Persib sampai ga nulis Persib di votingnya.. Padahal mah pelatih Persik, Arcan Iurii tuh mantan pelatihnya Persib. Jaya Hartono yang sekarang di Persib juga dulu pernah membawa Persik jadi juara..

Kata saya sih voting kayak gitu gak fair.. Liga Indonesia tuh emang agak aneh, beda ama liga lain di dunia. Di Liga Indonesia mah semua tim punya peluang juara, baik tim besar maupun kecil. Tak seperti di Inggris yang kandidat juara tak pernah jauh dari The Big Four, Chelsea, Arsenal, MU, dan Liverpool. Atau Liga Italia yang selalu didominasi oleh Inter, Roma, Juventus, dan Milan.

Makanya saya nulis comment di blog dia, sambil rada ngancem gini..

hai danilo fernando..
hebat ternyata anda bisa berbahasa Indonesia..

namun yang membuat saya kecewa adalah polling juara Liga Indonesia!! Mengapa tidak ada Persib Bandung di situ..
persib adalah klub besar dengan pemain hebat ada 4 pemain Persib yang dipanggil tim nasional, ingat itu!!

cepat ganti polling itu atau blog anda akan di banned..! ini serius..! bobotoh jumlahnya besar. mereka semua akan kecewa.. ini penghinaan loh.. atau tidak saya doakan klub anda akan terdegradasi!!!

okey.. terakhir tolong masukan link blog sayah ok.. http://kumahaanjeun.blogspot.com

salam damai dari Viking dan bobotoh tapi ingat pollingnya harus diganti!!

Trus dia bales euy..
maaf,poling tdk bs diganti krn sdh ada yg voted. Dan tlg mengerti ini blog saya jd saya yg tulis n bikin. Internet itu bebas friend. Kenapa hrs banned? Kalau anda suka sepakbola pasti sangat kenal nama fair play,jd terserah org bikin blog apa.saya rasa bobotoh supporter fairplay. Kalau yg mau voting silakang,yg tdk mau jg gak apa. Saya makasih byk pemasukannya friend.

Haha.. ya udah bisi blog saya yang di-banned, saya klarifikasi deh…

haha.. hanya bercanda kok bung danilo kok dianggap serius. peace ah. ok.. jgn lupa kunjungi blog saya ok, sukses selalu bung!



Aduh Danilo,,, lain kali kalo buat voting hati-hati dong.. Voting gitu sih mending ditutup aja, kalo ga bisa diganti mah. Trus karena yang masuk ke blog dikau tuh kebanyakan Persikmania ganti aja votingnya, “Bagaimana posisi Persik di ISL 2008/09?” Nah, kalo begitu kan lebih fair,, okeyhh…!!

mau tahu kegokilan Danilo Fernando di blognya? Buka aja deh http://danilofernando88.blogspot.com
hahaa... blognya gokil abiss...

2 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...