Rabu, 03 Maret 2010

Persib = Timnas


Melihat hasil laga Australia vs Indonesia tentunya saya merasa kecewa. Yah, lagi dan lagi Indonesia mengalami kekalahan. Terpuruk di peringkat ke-136 FIFA memang terlihat timnas kita berada di titik nadir. Padahal saat itu Australia tanpa diperkuat pemain yang bermain di Eropa? Bagaimana jika Harry Kewell, Mark Viduka, dan Tim Cahill bermain?? Tentunya bukan skor 0-1 yang akan terjadi...

Namun dari duka tersebut ada rasa kebanggaan terkait tim kebanggaan saya, Persib Bandung. Saya jadi teringat posting saya terdahulu, Timnas Butuh Pemain Persib. Memang seperti itulah yang terjadi. Total, enam pemain Persib bermain dalam pertandingan tadi.

Pada starting line up saja ada empat pemain Persib yang dimainkan Benny Dollo. Markus Harison, yang baru saja bergabung dari Arema Indonesia - tim pacar saya, lalu ada Nova Arianto, Maman Abdurrahman, dan juga Budi Sudarsono. Sebuah pengakuan terhadap kehebatan tim Maung Bandung.

Pada babak kedua, Eka Ramdani masuk menggantikan Firman Utina. Syamsul digantikan Hariono. Total ada enam pemain Persib di lapangan, atau lebioh dari 50 persen!!

Hebatnya mereka pun tampil cukup menjanjikan. Nova cukup solid menjaga Josh Kennedy. Markus pun bermain gemilang. Seandainya saja Gilang Angga dan Atep turut bermain tentunya skuad timnas semakin "biru".

Timnas boleh saja gagal. Tapi nampaknya Persib dengan banyak pemain timnas akan menjadi juara musim ini. Tak sabar menunggu pertandingan Persib selanjutnya melawan Bontang FC pada 11 Maret. Go Persib Go!!!

2 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...