Sabtu, 09 Agustus 2008

Majalah Interina, Majalah Inter di Indonesia

Saat ini Interisti di Indonesia tergolong banyak, namun sayangnya sampai saat ini belum ada majalah tentang Inter Milan. Untuk itulah Bung Krome dari Inter Club Indonesia berinisiatif untuk membuat majalah Inter Milan dengan format PDF. Majalah ini bernama majalah Interina (Inter Milan di Indonesia).

Sampai sekarang majalah ini sudah sampai volume 3. Peminat majalah ini ternyata cukup banyak. Edisi pertama saja mencapai 400 hits download. Memang mendownload nya butuh waktu lumayan lama, tapi ga akan nyesel deh. Soalnya majalahnya keren abis, desainnya tertata rapi. Pokoknya empat jempol plus jempol-jempol kucingku deh buat Bung Krome..

Volume pertama berisi perjalanan La Beneamata di Serie-A 2007/08 dari pekan 1 hingga Derby Della Madoninna di pekan ke-17. Tak lupa perjalanan Inter di Liga Champions dan Coppa Italia dilengkapi dengan foto-foto ekslusif. Volume dua tentang perayaan Centenary Inter, juga sejarah panjang Inter Milan. Juga dibahas mengenai legenda-legenda Inter Milan sepanjang masa. Volume 3 mengenai perjuangan La Beneamata yang akhirnya sukses melakukan hat-trick scudetto. Semuanya bisa didownload GRATIS di http://kromes.wordpress.com. Makanya buruan download, dijamin ga bakal kehabisan!!! Hehehe..

Oh iya ngapain yah saya repot-repot promosiin blog dan majalah orang lain, wong blog ini juga masih belum begitu terkenal.. hehee.. Jawabannya karena ada di volume 4 Majalah Interina yang sebentar lagi akan beredar. Selain karena majalahnya yang keren abis, di volume 4 itu Bung Krome mengajak saya untuk berpartisipasi menulis di majalahnya. Yup tulisan saya yang sudah saya posting di blog ini yakni Siapakah Striker Utama Inter Milan? Dan Mourinho untuk Liga Champions akan tampil di volume 4. Wah, jadi makin gak sabar nih nunggu volume 4 nya…

Makanya buat seluruh Interisti (yang bukan Interisti juga silakan download biar sirik ga punya majalah, heheh) silakan download majalah keren ini di http://kromes.wordpress.com. Mudah-mudahan saja suatu hari nanti ada penerbit yang mau menerbitkan majalah ini di edisi cetak. Kan saya bisa jadi salah satu redakturnya. Aaamiin..


COMING SOON!! Majalah Interina Volume 4!!

interina volume 4

Ssst... ada yang curhat di blog sayah..

Pengunjung blog ini bermacam-macam. Ada yang menulis komentar, baik yang memberi semangat pada Persib dan Inter Milan, ada pula The jak yang pingin sok eksis ngejek-ngejek persib dan viking. tapi yang paling unik sih, ada yang curhat di blog saya.. ini dia isi curahan hatinya..

dari ABDINEGARA 1998 buat nida noviawati , dimanapun kamu berada tolong ingat kembali kesatu tempat di SD ABDINEGARA tempat dmn pertm kali kita bertemu 10 tahun yang lalu. lnjt,bukanya iseng isengan tapi ini bukti dari rasa putus asa saya yang gak tau keberadaan kamu saat ini,swkt kls 3 SD ,itu sayakenal kamu, kls 3 C, waktu itu klo gak salah km tnggl di blok.D.sy srng lht km min lompat karet sm temen2 km.sy sbtlny pngen minta maaf sama kamu, kt pernah bermusuhan,bkn krn sy bnc km tp mngkn krn sll gerogi dpn kamu jd slh tingkah.smg kamu baca ini,wlpn sy gk trll berharap
2008-08-06 2:30 AM

hahaa...salah alamat mas... masa curhat di blog saya.. ini mah blognya Persib dan Inter Milan, bukannya blog buat curhat.. yah mudah-mudahan aja nida noviati masuk blog saya dan baca curahan kamu.. hehehe.. tapi karena komennya unik dan beda yang lain saya kasih penghargaan deh "KUMAHA ANJEUN UNIQUE COMMENT" heheh

1 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...