Rabu, 01 April 2009

Masuk Tipi

Untuk kedua kalinya, setelah 19 November 2007 (apal keneh nya) saya memiliki kesempatan untuk masuk tipi. Tetap di STV dan acara yang sama Piriwit Biru. Bedanya, kalo dulu bersama Viking Unpad, saat 31 maret 2009 kemaren tuh saya datang bersama Bandung Nerazzurra. Bedanya lagi, kalo dulu masuk tipinya hanya 5 menit, hanya bertanya pada Kang Jajang Nurjaman, sekarang mah satu jam bos. Jadi narasumber.. Walah..

Saya juga bingung kenapa saya yang ditunjuk. Katanya sih karena saya paling tahu tentang Inter dan Persib. Well, menulis dan berbicara memang dua hal yang berbeda. Boleh lah saat menulis saya bisa mengeluarkan kata-kata yang luar bisa, membuat orang-orang terperana. Namun saat berbicara di depan umum yang terjadi adalah: keringat dingin, perut mulas, kaki gemetaran, gigi gemelutuk. Walah lebay deh. Gak gitu-gitu amat sih, hehe.
Intinya mah saya sulit mengolah kata dengan bahasa verbal.

Dalam acara itu saya sebagai perwakilan Bandung Nerazzurra, Milanisti Indonesia diwakili oleh Kang Erwin dan United Indonesia diwakili oleh Kang Moris. Oh iya ini foto saya di studio STV. STV tipi lokal Bandung. Bukan SCTV yah, banyak yang salah nih. mudah-mudahan lah bener suatu saat nanti bisa di SCTV. main sinetron kali. Hehe



Gaya nya.. hehe.. Fotona dari Kang Gunawan. Nuhun nya


Oh iya bagi yang belum tahu STV tuh salah satu televisi lokal di Bandung. Dan nama acara kemaren adalah Piriwit Biru disiarkan setiap selasa jam 21.00. Acaranya tuh obrolan santai seputar Persib dan sepakbola nasional.

Bener aja pas acara berlangsung saya grogi pisan uy. Beda ama yang Milanisti mah jawabnya panjang lebar. Saya mah cuman bisa ngomong pendek aja uy. Pas ditanya, "Kenapa suka Inter?" Jwabannya, "Soalnya biru sama dengan Persib"
Simpel dan mematikan. Hahaha.. Jadi pada ketawa-ketawa.

Yang bingung tuh pas ditanya kegiatan Bandung Nerazzurra, sekretariatnya di mana. Perasaan rapatnya juga baru 5 kali, atau 6 kali deh. Yang lain mah udah pada punya sekretariat. Saya jawab we, "Di Bandung lah" Suka nonton Persib ga nih suporter teh? Iya tentu saja, di rumah masing-masing. GUBRAK! kwkwkwk

Pas terakhir mah lumaya lah rada nyambung pas ditanya tentang kondisi persepakbolaan nasional dan juga harapan terhadap Persib. Oh iya pas masuk studio langsung dibilang Afghan lah. Pokoknya mah bodor pisan lah urang. Pasti nyesel yang ga nonton.
Si goji, adek sy ngerekam, tapi jadinya 17 vidio euy. Kepotong-potong jadinya. Tapi ga bisa diupload di sini. Ga ngerti cara ngeupload vidio di blog. Kalo mw mah buka aja fb saya.

Saat acara akan berakhir saya memberikan nomor kontak saya bagi yang ingin bergabung dengan Bandung Nerazzurra. Langsung ada yang miscall 3 orang, sms 2 orang mau bergabung. Besok paginya ada satu orang lagi yang mau bergabung. Lumayan ngetren oge urang nya.

Pokoknya mah Forza Inter! Forza Bandung Nerazzurra! Ada foto lagi nih



Yang penting mah gaya lah masuk tipi.. hihihihiihiihihiihihi

22 komentar:

  1. hebringlah masuk tipi,honornya ambil di polsek ujung berung

    BalasHapus
  2. :D hayang asup tipi teh hese.. komo ieu mah diondang.. matak kitu ge didinya teh gaduh katiasa.. lajengkeun ach..

    BalasHapus
  3. Wuuuiiihh...
    Selamat deh, isa masuk tipi.
    Seumur2 blom perna masuk tipi nih diriQ. Hehehe

    Jd pingin...

    BalasHapus
  4. @ JengSri -> sok atuh tinggal masuk aja.. hoho

    @ ayawe -> ah ieu mah dulur nya? atau tetangga? apal geuningan saya orang ujung berung. sok atuh engke abdi ka polsek aya teu hadiahna.. hehe ;;)

    @ sahawela -> nuhun nya suport na. :) duh saya teh can biasa asup tipi teh, ngaderegdeg kitu. mugi2 mah saterasna jadi biasa nya

    @ DzN -> makasih..
    suatu saat juga dirimu berkesempatan masuk tipi,,
    hehee

    BalasHapus
  5. Kalo duduk kok feminim ya???

    hahahahahahaha

    :))

    BalasHapus
  6. weweweweee masuk tipi enak banget yah.... mau dong masuk tipi juga...hehehee....

    BalasHapus
  7. ahahahahahha :))
    gaya. ditunggu maen sinetronnya, kang. xD

    BalasHapus
  8. hahahaha...
    saya masuk tipi na naha ngan sakilas2 wae nya..
    tapi nuhun kang fotona tos di aplod, aya urang geuningan hahahaha..

    BalasHapus
  9. hhh... masuk tipi gak ngajak-ngajak!!!
    hehehe... selamat dan mudah2an nanti jadi seorang komentator profesional kelas dunia! dan aku ikut jadi temannya seorang komentator :-)

    BalasHapus
  10. Wah gimana tuh rasanya mmasuk tipi?? ehehheh

    Mantap sob

    Ada hadiah nich buat sobat DISINI.
    Ditunggu yach :)

    BalasHapus
  11. @ milanisti angel -> iya nih masuk tipi tegang pisan jadi salting. masih untunglah ga pake rok. hoho :f

    @ bayu nugroho -> iya enak dung tapi tegang. :D

    @ gelar gunadi putra -> iyah nih mau main sinetron.. huahahah

    @ e-je -> iya lumayan lah sakilas ge nu penting masuuk tipi.. hehe

    @ nanoq da kansas -> aammiin deh,, kita jadi komentator di mana? ESPN? ehe :o

    @ Ghustie Samosir -> rasanya bervariasi.. tegang campur senang campur coklat, keju (loh?)
    wah makasing banyak yah awardnya :?

    @ suryaden -> hehe

    BalasHapus
  12. weiiiii..., keren uiy
    selamat ya, he he he...

    BalasHapus
  13. persib n bandung nerazzura nu anjinggg

    BalasHapus
  14. ngiluan euy jadi INTERISTI.. kumaha carana? heuheuheuheuheuhe

    PM nya wkwkwkkw

    BalasHapus
  15. @ bobotoh + interisti -> buat gabung dan informasi tentang bandung Nerazzurra, gabung aja ama grupnya di FB http://www.facebook.com/group.php?gid=59502448753&ref=mf#wallatau add aja fb sy, ada di kanan atas tuh tinggal klik. hehe.. atau add ym saya luzman_karami, ntar syy kasih tau deeh.
    forza inter! hidup persib ;;)

    BalasHapus
  16. cara msuk tipi gmn???,,

    BalasHapus
  17. hhh... masuk tipi gak ngajak-ngajak!!!
    hehehe... selamat dan mudah2an nanti jadi seorang komentator profesional kelas dunia! dan aku ikut jadi temannya seorang komentator :-)

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...