Jumat, 18 Oktober 2013

Banner Ini Nyaris Terpajang di Wembley

25 Mei 2013, sebenarnya saya berkesempatan mengunjungi Stadion Wembley menyaksikan final Liga Champions antara Bayern Munich melawan Borussia Dortmund. Saya pun menyiapkan berbagai hal termasuk banner yang disiapkan Gilrandy, teman saya dari Lampung. Temanya tentang Inter dan bawa akun @LoGueInteristi.

Ada 2 banner yang disiapkan saat itu. Yang pertama banner mengenai 3 legenda Jerman: Lothar Mattaeus, Andreas Brehme, dan Juergen Klinsmann. Trio Jerman ini sempat memperkuat Inter dan meraih gelar Piala UEFA 1990-91. Momennya memang pas banget karena final saat itu mempertemukan 2 tim Jerman. Dan tentu saja pakai bahasa Jerman. Kebetulan saya sempat kursus bahasa Jerman di Lernhaus. Ini bahasa Jermannya juga tidak begitu rumit.

"Dua tim fantastis ini mengingatkan pada tiga pemain hebat Jerman bernama Klinsmann, Brehme, dan Matthaeus. Terima kasih Heineken! @LoGueInteristi Indonesia"

Satu banner lagim agak nyindir Juventus yang kalah dari Munich 0-4 secara agregat di perempatfinal. Yah namanya Inter rival Juve wajar sindir-sindiran hehe. Nah kalo yang ini karena bahasa Jermannya rada ribet, saya minta bantuan temen saya yang lagi kuliah di Jerman. Dulu sempet sekelas pas kursus.


"FT: Muenchen vs Juventus 0-4. Terima kasih Muenchen atas skor itu. Kalian pantas treble musim ini, setelah pada 2010 tertahan oleh Ular Besar dari Italia. Namun, apakah Dortmund rela? Wembley, 25 Mei 2013. Kita semua akan menjadi saksinya. @LoGueInteristi. Indonesia"

Kenapa saya tiba-tiba bikin post ini? Iya, soalnya Gilrandy tiba-tiba pasang DP ini di BB-nya. Jadinya kan keinget lagi. Jadi galau deh hahahahahahahaahah...
Akhirnya batal lihat final karena visa ga keluar. Tapi tetep ke Wembley kok. Ahay., Banner InterClub yang terbentang hehe




8 komentar:

  1. mantap. . .
    forza inter
    hidup persib lah. .
    viking_bogor
    ICI_reg bogor

    BalasHapus
  2. artikel sangat bagus,, trimakasih sudah berbagi infonya

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...