Senin, 02 Juni 2014

Dua Puluh Enam

27 Mei 2014 lalu usiaku bertambah satu. Tak terasa kini aku sudah berusia26 tahun. 26 tahun sejak kali pertama aku dilahirkan di dunia.

Terbersit dalam pikiran, apa sih yang sudah aku lakukan dalam 26 tahun belakangan ini? Apa justru lebih banyak kesia-siaan yang sudah aku lakukan?


Sedikit evaluasi saja, mungkin dalam 26 tahun ini banyak hal yang sudah kulalui. Senang maupun duka. Suka maupun sedih. Masalah pekerjaan, aku pernah tak digaji. Masalah percintaan, aku pernah beberapa kali gagal meskupun sudah kunjungan  antar orangtua. Masalah bisnis, aku pernah dikhianati.

Hal senang juga banyak. Pernah tinggal di apartemen. Orang tua yang selalu mendukung. Hidup senantiasa berkecukupan, teman-teman yang baik yang selalu membuat bahagia, sekarang ada calon istri yang selalu membuat tersenyum.

Saat ini, aku hanya berharap semoga aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di usia yang baru ini. Semoga aku senantiasa menjadi pribadi yang selalu bersyukur atas semua nikmat yang diberikan ALLAH SWT. Aku juga ingin membuat orang tuaku dan orang-orang terdekatku bahagia. Dan semoga cintaku pada dia berlanjut di pelaminan :)

11 komentar:

  1. artikel sangat bagus,, trimakasih sudah berbagi infonya

    BalasHapus
  2. The content contained in this post is very useful. Thank you for sharing.
    Don't forget to visit this website, it will solve your problem. Check this out guys !





    http://www.distributorleptosin.com/obat-penurun-berat-badan-herbal-leptosin/

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...