Selasa, 31 Desember 2019

Kilas Balik 2019: Istriku Hamil Setelah 5 Tahun Penantian

Tahun 2019 segera berlalu. Alhamdulillah di tahun ini akhirnya istriku hamil setelah menanti selama 5 tahun. 

Tahun yang penuh suka dan duka. Selamat datang 2020 dengan harapan baru.

View this post on Instagram

2019rewind Di tahun 2019 ini banyak momen yang terjadi. Salah satunya adalah istri saya @deavianty yang akhirnya hamil setelah 5 tahun penantian. . Juni 2019, istriku hamil. Setelah di-USG ternyata calon anakku kembar. . Tapi, takdir berkata lain. Baru dua bulan dalam kandungan, si kembar dipanggil Allah. . Saat itu, aku dan istri hanya bisa pasrah. Sembari menerapkan terapi sehat ala Rasul dari dr. @zaidulakbar. . Bulan Agustus, istriku sering mual. Tapi, tak ada bayangan hamil lagi karena baru keguguran. . Setelah dicoba test pack, masya Allah hasilnya hamil. Dan setelah di USG, aku dan istri terkejut karena usia kandungan sudah 7 minggu. . Kini, kandungan istriku sudah 6 bulan. Aku pun berdoa agar istri diberi kemudahan dalam menjalani persalinan tahun 2020 mendatang . #2019bestnine #2019bestnineinstagram #zaidulakbar #2019rewind #flashback2019 #pregnancy #pregnant
A post shared by Luzman Rifqi Karami (@luzmankarami) on


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...