Selasa, 07 Juli 2009

Pre-Season

Bagi sebagian besar orang saat liburan berarti mengistirahatkan diri dari berbagai aktivitas, melepas penat, dan berjalan-jalan bersama keluarga. Bisa juga kembali mempersiapkan diri untuk menghadapi hari kerja, hari sekolah atau mungkin kompetisi baru di dunia sepakbola.

Kebetulan saat ini semua sedang menikmati liburan. Termasuk kompetisi di Eropa dan Indonesia. Klub-klub tentunya menggunakan masa liburan ini untuk memperkuat skuadnya, bersiap untuk kompetisi mendatang. Tak ada istilah santai bagi klub di masa liburan ini. Sebab terlambat sedikit saja pemain buruan bisa terbang ke klub lain.

Banyak juga klub yang mengadakan pertandingan pre season. Dan tentunya yang paling ditunggu adalah saat MU menghadapi Indonesia All Star tanggal 20 Juli nanti. Dan kabarnya Persib akan menghadapi turnamen Selangor di Malaysia tanggal 30 Juli. Rencananya akan diperkuat tim binaan Persib plus Persib U-21. Dalam rangka seleksi tim Persib juga.

Bagaimana dengan Inter? Berikut pre season Inter

Jadwal Pre Season Inter
10-13 Juli Latihan di Appiano Gentile
13 Juli Training centre (TC) di Los Angeles, AS
19-26 Juli Ikut turnamen World Football Challenge

Champions World Series, 20/7/2009 vs Club America di Palo Alto
Champions World Series, 22/7/2009 vs Chelsea di Pasadena
Champions World Series, 26/7/2009 vs AC Milan di Boston

Trofeo Pirelli Sky, 30/7/2009 vs Monaco di Monaco

Super Cup, 8/8/2009 vs Lazio

Trofeo TIM, 14/8/2009 vs Juventus vs Milan di Pescara


Bagi mahasiswa ada yang memanfaatkan liburan ini untuk menghadapi semester pendek. Saya sendiri akan KKN di daerah Indralayang, Garut. Jadi ini mungkin posting terakhir jika di sana tidak ada koneksi internet. Kira-kira sekitar satu bulan saya di sana. Kalo mau komen daripada di shoutmix di tulisan ini saja atau di buku tamu agar saya bisa membacanya. Soalnya bakal ditinggal lama nih blognya.

Akhir-akhir ini begitu banyak yang memberikan komentar di posting saya yang Viking vs The Jak , kini sudah 67 komentar.. Persib kurang sigap nih belum ada kepastian kontrak, pemainnya banyak yang mau pindah.. huuhu...

Tak sabar menyaksikan Persib dan Inter kembali berlaga. Harus ada ide-ide bagus segar liburan nanti. Liburan di desa.. KKN.. hehe



Madrid boleh berbangga sanggup mendatangkan Kaka dan Ronaldo. Namun duet Ibra dan Millito akan menjadi duet paling menakutkan. Forza Inter!!

9 komentar:

  1. Để những bữa cơm gia đình thu hút hơn, núi kéo được các nha dep thành viên trong gia đình sớm trở về nhà sau mỗi ngày, thì một phòng ăn sang trọng thiet ke nha pho và đẹp mắt sẽ tăng thêm tinh thần vui vẻ, hứng khởi thiet ke biet thu cho những bữa cơm gia đình. Việc bố trí hiệu ứng ánh sáng cũng như trang trí màu sắc thiet ke nha dep còn góp phần kích thích vị giác đánh thức thị giác của con người. Vì vậy không phải ngẫu nhiên mà nội thất phòng ăn thường được bố trí nằm gần phòng khách hay những nơi có nhiều người qua lại.

    BalasHapus
  2. Để những bữa cơm gia đình thu hút hơn, núi kéo được các nha dep thành viên trong gia đình sớm trở về nhà sau mỗi ngày, thì một phòng ăn sang trọng thiet ke nha pho và đẹp mắt sẽ tăng thêm tinh thần vui vẻ, hứng khởi thiet ke biet thu cho những bữa cơm gia đình. Việc bố trí hiệu ứng ánh sáng cũng như trang trí màu sắc thiet ke nha dep còn góp phần kích thích vị giác đánh thức thị giác của con người. Vì vậy không phải ngẫu nhiên mà nội thất phòng ăn thường được bố trí nằm gần phòng khách hay những nơi có nhiều người qua lại.
    a

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...