Senin, 19 Oktober 2009

Keajaiban Angka LIMA

Kemenangan 5-0 Inter atas peringkat keLIMA, Genoa, membuat Inter berada di puncak klasemen. Hasil ini membuat peluang Inter meraih scudetto LIMA kali berturut-turut semakin terbuka. LIMA gol Inter dicetak oleh LIMA pemain yang berbeda dari LIMA negara yang berbeda dan juga dari LIMA posisi yang berbeda. Gol ketiga Inter dicetak oleh Dejan Stankovic yang bernomor punggung LIMA dengan cara yang luar biasa dari jarak LIMA puluh meter. Sepertinya dia baru saja makan deLIMA. Hehe.. Oh iya, Inter pun terdiri dari LIMA huruf.


Berbicara tentang angka LIMA, ternyata hidupku tak lepas dari angka LIMA. Aku lahir tanggal 27 bulan LIMA. Agamaku Islam, memerintahkanku untuk melaksanakan LIMA rukun Islam dan shalat LIMA waktu. Tombo Ati? Ada LIMA perkaranya. Waktu aku kecil, aku senang menyanyi balonku ada LIMA.

Anggota keluargaku terdiri dari LIMA orang: ayah, ibu, aku, dan dua orang adik. Waktu aku kecil aku pernah pergi ke kaLIMAntan, ke tempat kerja bapakku. Saat itu aku tinggal di daerah Riung Bandung, Jalan Riung Karya Juang V No LIMA. Aku lalu sekolah di SD Merdeka LIMA di SD LIMA. (ditulisnya mah SDN Merdeka 5/V). Lalu aku pindah ke Ujung Berung. Rumahnya di blok C Nomor LIMA belas.

SMP ku di SMP 14 Bandung. 1+ 4 = LIMA.. hehe maksa dikit. Saat SMA aku sekolah di SMA 5 Bandung. Kini kuliah di Fikom pun gedungnya ada LIMA. Ada gedung satu sampai gedung LIMA. Udahan ah udah jam LIMA. Hehe


Hidup LIMA. Go LIMA go LIMA go!! Hihihiihihi..

Tebak-tebakan: ada berapa tulisan LIMA, V atau 5 di sini?? berhadiah nasi 55 biji.. hihi

4 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...