Minggu, 14 November 2010

Persib Punya Saingan

Prestasi Persib Bandung yang tak kunjung membaik mendapat tantangan serius. Apalagi akan ada klub baru yang juga berdomisili di Bandung. Bandung FC -- masih nama tentatif , sebelumnya sempat memakai nama Maung Bandung Raya -- , adalah tim yang digagas dan dimotori wartawan dan pengamat sepakbola, M. Kusnaeni. Klub ini berencana meresmikan diri pada 8 Desember, termasuk nama resmi, logo, dan skuad lengkap. Klub ini rencananya akan mengikuti ajang Liga Primer Indonesia Januari mendatang.

Saat ini klub yang dilatih Nandar Iskandar itu tengah melakukan proses seleksi. Memang secara kualitas Bandung FC masih kalah jauh dibandingkan Persib. Pemain yang resmi dikontrak saat ini baru Yaris Riyadi, Deden Hermawan, Asep Gunawan, Egi Nirwan, Nuralim, Kurnia Sandi, dan Caesar. Selain itu Bandung FC pun akan mendatangkan pemain Australia dan juga berencana mengontrak pemain Indo-Holland yang bermain dalam laga amal melwan Persebaya dan Persema.

Mengenai dukungan bobotoh, bisa saja bobotoh beralih mendukung Bandung FC. Ingat musim 1995/96 saat itu pun ada klub lain yang juga berdomisili di Bandung yakni Bandung Raya. Klub eks Galatama itu sempat mendapat simpati dari bobotoh melihat penampilannya yang begitu ciamik, Musim itu pun Bandung Raya sukses merebut juara Liga yang sebelumnya direbut oleh Persib.

Menarik melihat SMS yang terdapat dalam Harian Tribun Jabar, Jumat 12 November 2010. SMS dalam rubrik Apa Kata Bobotoh itu berbunyi,

"Persib ayeuna boga pesaing berat. Nyaeta Bandung FC, Bilamana Persib keok jeung keok bae, bobotoh bakal pindah ngadukung Bandung FC. Yes."

Apakah komentar tersebut akan menjadi kenyataan??? Kita lihat saja penampilan Bandung FC. Apakah akan mengobati luka bobotoh yang melihat penampilan buruk Persib atau sebaliknya.

(dimuat di Soccermania Tabloid Soccer Edisi 21/XI, 20 November 2010)

3 komentar:

  1. baguslah,makin banyak klub di wilayah jawa barat,makin membuka kesempatan bagi pemain2 lokal untuk unjuk gigi

    BalasHapus
  2. As weather gets warmer across the US, peak wedding season is starting up, and that means a lot of people will be looking for the final touches for their replica mulberry bridal ensembles. Bridal shoes may not get quite as much attention as the dress or veil, but they're often a popular target for event photographers, which means a bride's shoes have come to be quite an cheap tiffany important part of the big day's ensemble. Because shoes are at least partially hidden for many brides, they can be a fun way to add a note of color or extra embellishment to an overall look that oakley outlet uk may skew traditional. Because we have every confidence that you can locate a pair of white satin pumps or silver two-strap sandals on your own, we instead searched out unique, wedding-ready statement tag heuer replica shoes in a range of shades. We also made sure to include some options for brides who want to be comfortable or those having outdoor or less formal weddings-no matter your theme, you still deserve a great pair of shoes.

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...