Senin, 05 Maret 2012

Sepak Bola dan Dakwah Islam #12tweets

1. @ Luzman_karami Banyak di antara kalian yang menyukai sepak bola kan? # 12tweets # SepakBolaDakwah

2. Saya wartawan @ VIVAbola punya buku yang berjudul Sepak Bola dan Dakwah Islam # 12tweets # SepakBolaDakwah

3. Tahu Frederic Kanoute? Dia tetap berpuasa loh di bulan Ramadan dalam pertandingan padat # 12tweets # SepakBolaDakwah

4. "Islam juga yang menjadi sumber kekuatan saya di dalam maupun di luar lapangan, (Franck Ribery) # 12tweets # SepakBolaDakwah

5. Dalam buku ini saya memperbarui berbagai kisah sepak bola dan mengambil hikmahnya # 12tweets # SepakBolaDakwah

6. Mau tahu siapa aja pemain bola yang rajin baca Al-Quran? Ada di buku ini # 12tweets # SepakBolaDakwah

7. Bisa saja nonton bola sebagai hobi tapi jangan sampai melupakan ibadah # 12tweets # SepakBolaDakwah

8. Dari contoh pemain bola mungkin bisa membuat kita menjadi pribadi lebih baik # 12tweets # SepakBolaDakwah

9. Misalnya dari kasus meninggalnya pemain bola di lapangan hijau, kita tahu kematian bisa datang kapan pun # 12tweets # SepakBolaDakwah

10. Semua artikel dalam buku ini diambil dari blog pribadi saya, www.kumahaanjeun.com # 12tweets # SepakBolaDakwah

11. Untuk pemesanan silakan klik link ini http://nulisbuku.com/books/view/sepak-bola-dan-dakwah-islam-revisi-31-maret-2011 seharga 35rb # 12tweets # SepakBolaDakwah

12.Atau silakan mention saya @ luzman_karami jika ada pertanyaan # SepakBolaDakwah # 12tweets

2 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...