Jumat, 06 April 2012

#12Tweets Terjebak di Bawah Sadar


1. @ Luzman_karami Pernah memiliki masalah dan beban yang bertumpuk?? # 12tweets # BawahSadar

2. Saat otak terasa pecah, semua terasa gelap tak tahu apa yang harus kulakukan # 12tweets # BawahSadar

3. Tiba-tiba ada suara asing keluar dari mulutku, aku tak bisa mengontrolnya!! # 12tweets # BawahSadar

4. Aku bisa mendengar jarak jauh, aku bisa membaca aura, apa yang terjadi? # 12tweets # BawahSadar

5. Tiba-tiba aku lupa bacaan wudlu, aku kesulitan melakukan gerakan shalat # 12tweets # BawahSadar

6. Ya Alloh apa yang terjadi pada diriku?? Mengapa ini semua terjadi padaku? # 12tweets # BawahSadar

7. Jika kalian menyangka kisah di atas fiksi maka kalian salah, itu semua NYATA # 12tweets # BawahSadar

8. Buku ini bercerita kisah nyata saya tahun 2009 lalu saat ada makhluk pengganggu # 12tweets # BawahSadar

9. Ada pertentangan dalam otakku. Bahkan aku suka Inter tapi "dia" suka Milan # 12tweets # BawahSadar

10. Bacaan ruqyah, Surat An-nas, Al-Falaq, Ar-Rahman, dan lantunan ayat suci menjadi penolongku saat itu # 12tweets # BawahSadar

11. Alhamdulillah semuanya tuntas berkat pertolongan ortu, sodara2, teman2 dekat, dan keyakinan diri # 12tweets # BawahSadar

12. Untuk pemesanan buku silakan klik http://nulisbuku.com/books/view/terjebak-di-bawah-sadar atau mention @luzman_karami jika ada pertanyaan # 12tweets # BawahSadar

5 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...