Jumat, 11 Mei 2012

4 Tahun Kumaha Anjeun

Waaah udah lama ga update.. 
Ternyata pas update tampilan blogger jadi beda, hadeuuh..

Oh iya ada yang kelupaan. Ternyata blog saya sudah empat tahun. Iya 4 tahun! Tidak terasa yah. Pertama posting 21 April 2008 seharusnya tepat 4 tahunnya tanggal 21 April 2012. Tapi karena kesibukan jadi wartawan di vivanews sampai lupa.

Alhamdulillah dari blog ini ada berbagai manfaat. Kalau dulu tahun 2008, Twitter dan Facebook belum seramai sekarang. Jadi benar-benar blog dimanfaatkan untuk cari relasi. Ada banyak aktivitas seperti tukar link, komen-komenan dan lain sebagainya. Saya juga punya banyak kenalan dari blog, dari mulai @haviiz, @kromesikram, @bepe20, @faizrob. Percaya atau nggak @bepe20 ngefollow saya loh.

Tapi seiring berlalunya waktu, sepertinya aktivitas itu tak ada lagi. Orang lebih senang update di Facebook atau Twitter. Banyak blog yang terbengkalai dan ada sarang laba-labanya. Kayak @radityadika dan @poconggg, mereka sekarang lebih eksis di Twitter daripada di blog. Orang lebih senang bbm-an daripada nulis di blog. Termasuk saya juga sih. Hehe

Soalnya saya sendiri juga rada males update tapi akhirnya ga ada yang baca, kalo dulu rameeee banget. Tapi saya janji tetep update deh. Apalagi udah sering nulis di vivanews, masa nulis lagi di blog, rasanya males gtu hehe.

4 tahun berlalu memang banyak yang berubah. Mudah-mudahan sja kita semua bisa lebih baik lagi.

2 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...