Rabu, 05 Desember 2012

Istri/Pacar Pesepakbola Muslim Eropa, Adakah yang Berjilbab???

Bicara mengenai pemain sepakbola Muslim yang bermain di kancah Eropa senantiasa menjadi perbincangan menarik. Terutama bagi masyarakat Indonesia yang mayoritas Muslim. Senantiasa ada pertanyaan “Apakah si A Muslim? Apakah dia taat?” Dan timbul kebanggaan ketika mereka tetap teguh menjalankan ajaran agama ini di Eropa yang Islam masih minoritas.

Timbul dalam benak saya. Apakah ada istri atau pacar atau teman taaruf atau apalah dari pemain Muslim itu yang berjilbab? Sebab berjilbab jelas merupakan kewajiban bagi wanita Muslim. Sebagai pemimpin seharusnya bisa mendidik istri memakai jilbab.

Saya coba search di gugel, terutama mengenai Samir Handanovic kiper Inter yang Muslim. Dapet berita dari http://nastytackle.com/wags-zoja-trobec-wife-of-samir-handanovic Samir Handanovic menikah pada Mei 2012 dengan Zoja Trobec mantan cheerleader, dan mereka telah punya anak bernama Allen lahir 19 Januari 2011. Handanovic married by accident? Nah loh..

Sami Khedira??? Dia punya pacar model top papan atas, Lene Gercke.. yah silakan kasih penilaian sendiri. Ini belum nikah loh



Pacar Mesut Oezil berjilbab? Tidak..


Tapi Alhamdulilah, ibunya Mesut Oezil sih pake jilbab..

Lanjut lagi, Ibrahim Afellay. kayak gini nih pacarnya loh



Sama kayak Oezil, ibu Afellay berjilbab

Ini Kolo Toure ama istrinya



Saya belum nyerah. Masih cari. Tapi pas search istri Frederic Kanoute dan Hatem Ben Arfa ga nongol. Mungkin istri mereka pakai jilbab tapi ga mau dipublikasi? Ya mudah-mudahan saja..

Atau mungkin ada yang dapet fotonya?? Boleh share link nya ya..


ياايهاالنبى قل لأزواجك وبناتك ونساءالمؤمنين يدنينعليهن من جلابيبهن ذلك أدني أن يعرفن فلا يؤذين وكان الله غفورارحيما (الأحزاب 59) Artinya:Wahai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang-orang mukmin: Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka. yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk di kenal karena itu mereka tidak di ganggu.Dan Allah adalah maha pengampun dan penyayang.(Al Ahzab.59).

18 komentar:

  1. cantik2 ya ternyata.. ibu2nya juga nggak kalah cantik. tssaah haha

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Sama aja kayak kita orang indonesia yg mayoritas islam. Atlet bola yg main di eropa juga udah mengenal sistem islam ktp. Semoga mereka diberi hidayah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa itu berarti anda sudah mendapat hidayah? Melampaui orang2 yg anda nilai hanyabislam ktp???

      Hapus
  5. it is nice to read this content, such a great article LOGIN VOXY88

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...