Sabtu, 11 April 2015

Setahun Luz n Q Jersey

Alhamdulillah sudah setahun Twitter @LuznQ_Jersey lahir. Banyak cerita yang lahir mengiringi setahun akun jualan saya ini.

Sebenarnya, sebelum akun Luz n Q lahir, saya sudah aktif berjualan online. Dulu, saya aktif jadi admin @LoGueInteristi dan lumayan bisa berjualan dari situ. Saya pernah berjualan batik Inter dan klub-klub bola. Saya beli di mall Thamrin City, lalu saya jual lagi.

Tapi, jualan ini tidak bertahan lama. Sebab, sulit juga ternyata. Saya harus ke Thamrin di sela-sela pekerjaan saya, padahal waktu libur saya tidak banyak. Ke sana juga perlu waktu dan biaya. Akhirnya ya tidak berjalan.

Akhirnya, beberapa saat sebelum saya pergi ke Singapura, menang kuis, saya berpapasan dengan Iqbal pemilik warung jersey di dekat Dian Cell dan belakang masjid Al Bakrie. Waktu itu, saya membeli topi Inter, saya bertanya pada dia bagaimana kalau saya coba menjual topi Inter itu, istilahnya reseller.

Saya pun mencoba, tapi ternyata topi tak banyak yang tertarik. Saya coba menjual jersey Inter 2013-14. Dan alhamdulillah laku keras. Jualan saya pun berlanjut. Jersey Inter lawas laku, jaket laku, ya alhamdulillah benar-benar di puncak saat itu.

Saya dan Iqbal akhirnya membuat rencana lain, bikin proyek sendiri, bukan dari yang grade ori Thailand. Akhirnya memanfaatkan nama besar LGI beberapa kali kami panen. Topi, jaket, sweater LGI alhamdulillah semua laku keras.

Ternyata, ada cobaan di saat kami sedang laku-lakunya. Saya pun dengan terpaksa mengalah dan membuat akun sendiri @LuznQ_Jersey, cerita lengkapnya bisa baca di sini http://www.kumahaanjeun.com/2014/04/ketika-saya-memutuskan-untuk-mundur.html

Dan alhamdulillah, meski sudah keluar dari LGI masih laaris. Malah jadi lebih variasi, bukan hanya jersey Inter. Juventini yang dulu musuhan banget ada yang lebih juga, hehe..

Banyak cerita sepanjang saya berjualan online ini. Dari mulai pembeli yang php, yang puas, yang kecewa, ada semua. Yah namanya juga jualan, kami hanya berusaha yang terbaik tapi belum bisa membuat semua puas.

Alhamdulillah hampir seluruh pelosok nusantara sudah membeli barang Luz N Q. Dari Aceh, Baubau, Atambua, Sorong, Pangkalan Bun, Lombok, dll.

Kami malah dijadikan skripsi. Istri saya menjadikan Luz n Q bahan skripsi. Saya hanya bisa berharap semoga tambah laku, sukses, dan bisa memuaskan semua pelanggan :)





4 komentar:

  1. Any specific conditions and even requests you should have will be met at once using splendid product dept. fake tag heuer You the stand by position much of our running watches allowing it to at once eliminate any specific conditions which Replacement IWC show up. fake rolex Efficient an important pacesetter construction business in replacement Cartier Running watches. Take is amazingly swift. fake cartier If you get on-line, safeness is ones own major anxiety. For that reason even while purchasing for lower price Cartier running watches on-line, rolex replica sale you have got to make sure that transfer is totally secure and even dependable additionally, the knowledge one recent in the destination is totally secure. rolex replica Likewise check for that make certain belonging to the products. Even while ordering used Cartier running watches, you will want to demand pre managed sit back and watch warrant.

    BalasHapus
  2. artikel sangat bagus,, trimakasih sudah berbagi infonya

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...