Sabtu, 02 Januari 2016

Film Single: Film Kocak dengan Banyak Hikmah

Bingung film apa yang pantes kamu tonton di tahun 2016 ini? Gue rasa, film SINGLE yang disutradari dan diperankan oleh Raditya Dika sangat layak ditonton di awal tahun ini.

Sebagai fans setia Radit, yang sudah follow Twitter nya sejak dia followernya 500 ribu(sekarang udah 12,6 juta)- tentunya wajib dong nonton filmnya doi. Apalagi kita kan pernah foto bareng, pas tahun 2010 ni


Ini radit curang ga mau berdiri. Padahal kalo berdiri tingginya jauh, dia kan pendek banget wkwkwk.



Eh iya kan tadi mau bahas film Single ya. wkkwk kok jadi ngelantur ke mana-mana.
Yang bikin gue tertarik banget ama singlet eh Single ini adalah karena film ini mampu mengalahkan Star Wars. COBA baca di sini  


Buat kalian yang udh punya pasangan atau ketuaan buat nonton Single sepertinya ngga deh. Gue liat film ini malah cocok buat semua usia. Pas nonton juga ada dua pasangan tua kok, sekitar 40-50 tahunan nonton film ini hehe.

Kalo sinopsisnya mungkin udah banyak yang bahas kali ya. Ini film komedi yang jelasnya kocak abis. Tapi, yang pertama gue tangkep setelah nonton film ini adalah RADITYA DIKA itu PENDEK banget. Ga kebayang kalo dia berdiri ama Zlatan Ibrahimovic jauhnya kayak apa. Mungkin kayak anak kecil liat jerapah.

Intinya sih, gue tangkep hikmahnya adalah kita harus bisa bermanfaat bagi orang lain, sesuai dengan kapasitas kita masing-masing. Ebi yang dalam film ini bisa Stand Up komedi jadi ingin mengembangkan bakatnya, agar bisa membuat orang tersenyum, melupakan kesedihan mereka, walau hanya sesaat,

Dan yang paling penting adalah berhati-hati kalo membeli nasi goreng

Soal persahabatan juga penting. Sahabat selalu ingin memberikan yang terbaik buat lo, walau kadang kritikan terasa perih, lo mungkin tak sadar kalo sebenarnya itu masukan yang terbaik/

Oke friend silakan nonton sendiri aja buat yang penasaran

1 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...