Senin, 18 Januari 2016

Kagok Edan Juara Sekalian, Inter!

Setelah lama vakum di papan atas, Inter Milan akhirnya menunjukkan harapan baru musim ini. La Beneamata kembali bersaing di papan atas dan berpeluang merebut Scudetto.

Target awal Inter di awal musim ini adalah kembali ke Liga Champions, setelah lama absen. Hal itu kembali ditegaskan oleh Presiden Erick Thohir, pertengahan musim ini.

"Kagok edan juara sakalian!"


Seharusnya, hal tersebut dicamkan oleh Mauro Icardi dan kawan-kawan. Ya, Inter sempat menempati puncak klasemen dalam beberapa pekan dan menutup tahun 2015 di posisi puncak.

Posisi Inter baru tergeser di pekan 19 Serie A usai kalah 0-1 dari Sassuolo. Kesialan berlanjut di pekan selanjutnya, dengan hasil imbang 1-1 kontra Atalanta.

Juventus yang beberapa pekan ada di bawah Inter, kini malah ada di posisi kedua. Napoli ada di puncak, selisih 4 poin dari La Beneamata.

Tapi, ini bukan kiamat bung! Jika berkaca pada target awal, sekarang Inter ada di posisi 3 dan sudah ada di posisi untuk menyabet tiket ke Liga Champions. Tapi, sekali lagi kagok edan juara sakalian! Selisih 4 poin rasanya bukan hal yang sulit untuk dikejar.

Semboyan kagok edan juara sakalian sendiri kali pertama dipopulerkan Bandung Raya di musim 1995-96. Dengan semboyan tersebut, Bandung Raya yang sebelumnya kurang diperhitungkan mampu menjadi juara Liga Indonesia.

Rasanya semangat itulah yang perlu ditanamkan oleh pasukan Roberto Mancini musim ini.

Sekali lagi, kagok edan juara sakalian!

2 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...