Jumat, 25 Mei 2018

Liga Champions, Kami (Inter) Datang!

Setelah menunggu 6 tahun, penantian panjang Interisti akhirnya terjawab. Inter akhirnya berhasil lolos ke Liga Champions musim depan, usai menang dramatis 3-2 atas Lazio di pekan terakhir Serie A.

Tentunya, momen ini sudah sangat ditunggu-tunggu Interisti di seluruh dunia. Saya juga sudah sangat menanti, dan sangat senang akhirnya hal ini bisa terwujud.

Inter cukup tertolong dengan peraturan baru UEFA. Mulai musim ini, empat liga top Eropa (LaLiga, Bundesliga, Premier League, Serie A), bisa langsung mengirimkan 4 wakil ke babak utama Liga Champions.

Jadi, kalau banyak yang bertanya: apakah harus lewat playoff dulu? Ngga cuy. Inter langsung lolos ke babak utama.

Hanya saja, Inter harus waspada. Kemungkinan besar Inter harus tergabung di Grup neraka. Sebab, setelah lama absen di Liga Champions, koefisien Inter hanya 16 dan harus ditempatkan di pot 4.

Apapun itu, tentunya ini momen dan berkah Ramadan untuk Inter. Dan jangan lupa follow @Interzamannow, karena kita selalu update mengenai Inter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...