Sabtu, 02 Juni 2018

Wahana Logistik: Jasa Pengiriman Murah yang Recommended

Jika kita berbicara mengenai jasa pengiriman, yang paling populer saat ini tentu saja JNE. Belakangan, ada J&T yang juga mulai bisa bersaing.

Sebenarnya masih ada jasa pengiriman lain, yakni Wahana Prestasi Logistik. Ternyata, jasa pengiriman ini murah banget.

Saya kali pertama menggunakan Wahana, saat memesan jersey Inter 3rd musim 2017-18. Saya memesan via Bukalapak dari IndoJersey Murah.

Di situ, ada pengiriman via Wahana. Karena penasaran saya coba deh, harganya juga murah. Sesama Jakarta hanya Rp5000, padhal kalo JNE Rp9ribu.

Setelah pesan, saya baru iseng browsing soal Wahana. Ternyata, kok malah banyak feedback negatif ya. Dari mulai sesama Jakarta seminggu ga nyampe. dari luar kota juga lama nyampenya, lama ditanggepi saat komplain dll.

Duh jadi deg-degan juga. Mudah-mudahan saja barang saya sampai dengan selamat.

Tapi, alhamdulillah barang ternyata sampai mulus di kosan saya, Indo Jersey baru mengirim tanggal 1 JUni (padahal ini hari libur nasional) dan sampai keesokan harinya tanggal 2 Juni.

Kurirnya juga Islami begitu masuk dan pulang bilang "Assalamuaalaikum". Dan ada SOP di sini, penerima barang difoto oleh si kurir. Mungkin biar ga salah orang.

Okey, menurut saya sih oke yah dengan harga murah dan sampai juga cepat. Gimana yang lain?

2 komentar:

  1. افضل شركة نقل عفش بالاحساء شركة نقل عفش بالاحساء
    شركة نقل عفش بمكة
    ______-

    اننا في شركة الرائد للخدمات المنزلية نقدم خدمات ممتازة في الدمام بافضل الاسعار بجودة عالية لمزيد من الخدمات تفضل بزيارة

    شركة مكافحة حشرات بالدمام افضل شركة مكافحة حشرات بالدمام

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...