Kamis, 07 Mei 2009

Bertemu Lorenzo Cabanas

Eskalator Bandung Electronic Centre 4 Mei 2009, menuju lantai 1

Sekilas memang tak ada yang aneh. Eskalator panjang menuju lantai 1 di BEC. Tampak sepi di eskalator itu. Hanya ada dua orang. Aku dan pria tinggi besar di sampingku. Aku hanya menatap ke depan dan tak memperhatikan pria di sampingku..

Tiba-tiba ada suara yang memecah keheningan dari bawah, suara satpam yang berjaga di bawah, "Hei, Mr. Cabanas!!"

Mendadak pria di sampingku melihat ke bawah, langsung menyapa satpam yang ada di bawahnya. Aku pun berpikir, "Cabanas, Lorenzo Cabanas pemain Persib? Apa iya??? Ngapain dia di sini?" Aku pun memperhatikan kembali pria yang tepat berdiri di sampingku itu. Wah dia benar-benar Lorenzo Cabanas!!! Seandainya satpam tadi tak memanggil aku benar-benar tak menyadari kehadiran pemain tengah Persib Bandung itu..

Pemain yang biasa aku liat di tipi, yang aku liat di stadion. Pemain termahal Persib Bandung tepat di sampingku! Perasaan bingung, senang campur aduk. Bingung mau apa nih? Salaman? Ajak ngobrol? Foto? Wah ga bawa kamera euy, kamera HP cuman VGA ga bagus, Mau ngobrol, bingung ngomong apa, bilang kumaha damang ngerti gitu yah??

Saat berpikir itu eskalator terus berjalan. Saat anak tangga tinggal 1 lagi, Cabanas menatapku!! Wow,, saling tatap sedetik dua detik, tapi ga ngomong apa-apa. Lalu aku tersenyum kepadanya. Dan..



Eskalator berhenti di lantai 1..
Cabanas langsung jalan begitu saja
Jalan begitu cepat, langsung tak terlihat..
Tak ada yang menyadari kehadirannya di BEC..
mungkin dia sengaja jalan cepat begitu biar ga ada yang nyadar,,

Sangat berbeda saat di mess atau tempat latihan.. puluhan bobotoh berebut berfoto dan minta tanda tangan dia.

wah lain kali harus lebih perhatian nih kalo jalan di mall gitu. Siapa tau tiba2 di sampingku ada Ibrahimovic. Atau mungkin Emma Watson.. ngarep banget yah..hoho..
Oh iya kalo Cabanas memang gagal foto, tapi aku pernah berfoto dengan Tema Mursadat dan Bayu Sutha


Lumayan lah koleksi.. hehe..
Dan entah ada hubunganny atau tidak sehari setelah bertemu denganku (5/5), Cabanas tidak bermain maksimal saat melawan Pelita. Persib pun kalah 2-1 dengan Pelita, membuat mimpi untuk meraih gelar Liga Super tampaknya sulit terwujud..
apakah karena terkesima karena bertemu denganku sehingga Cabanas tak bermain maksimal? Entahlah..

9 komentar:

  1. waah saya mah ga pernah ketemu pemaen bola di luar lapangan..
    kalo ketemu (liat doank sih sering )
    ternyata tya ariestya kalo dari deket cantik meureun

    BalasHapus
  2. wah, beruntungnya kamu Luz bisa ketemu pemain bola, dari klub pujaan kamu malah... salute...
    aku juga pernah sih duduk deketan ma Bambang Tri Sanjaya eks pemain PSDS Deli Serdang n PSMS Medan waktu nonton pertandingan PSDS vs Mitra Kukar di stadion Baharoeddien Siregar, Lubuk Pakam,, tapi ya mungkin karna dia menurut aku kurang terkenal aku diemin aja....

    BalasHapus
  3. @ Faiz Robbani -> hehe.. kalo liat dari lapangan sih sering.. sama dung.. sy juga kaget tiba2 bisa ketemu cabanas
    ;;)
    tya ariestya tuh siapanya cabanas yah.. hohooho :f

    @ si udin -> iyah aku ama cabanas juga diem2an aja. bingung mau ngomong apa. dia bisa bhsa indonesia ga yah? wah cabans cedera dua minggu euy.. sayang banget..
    HIDUP PERSIB!! :x

    BalasHapus
  4. mantep photonye... kapan yah ane bisa photo bareng zarate, pandev atau rocchi... :D

    BalasHapus
  5. Waduh Mas Luzman, peluang emas kok disia-siakan? Coba ditanya, musim depan masih mau main di Persib gak? He..he.. Mau ga yah seandainya ditawarin jadi WNI untuk membela Timnas Indonesia?

    BalasHapus
  6. iH kaYa nya seneng bgdh ya ketemu ama lorenzo cabanas.......pengin ih nasib nya sebagus anda...........

    BalasHapus
  7. @`Alphawave -> sy mah pinginnya ketemu messi, eto'o, milito, muntari, ama kanoute.. hehe

    @ Golspektakuler -> iya nih.. musim ini cabanas malah udh ga di persib lagi.. main di mana yah dia??

    @ Anonim -> kalo sekarang susah deh,,, soalnya cabanas udh ga di persib lagi.. hehe

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...