Kamis, 28 Mei 2009

Kado di Hari Ultah

“ Hilton membawa bola di kotak penalti. Aji Nurpijal menekel dari belakang dan PENALTI!!! Wasit Jimmy Napitupulu menunjuk titik putih! … Christian Gonzales yang mengambil eksekusi dan … GOAALLLL!!!! 3-2 UNTUK KEUNGGULAN PERSIB BANDUNG!!! Persib berhasil menduduki posisi kedua di klasemen menggeser Persiwa”

Begitulahh kira-kira detik-detik menegangkan pertandingan Persijap melawan Persib yang saya dengar di RRI Bandung. Tak ada televisi yang menyiarkan langsung sehingga saya mendengaarkan lewat radio. Begitu tegang. Begitu dramatis. Luar biasa. Maung Bandung mencetak sejarah, sanggup menang di kandang Persijap Jepara yang terkenal angker.

Lebih luar biasanya lagi, hari itu tanggal 27 Mei bertepatan dengan hari kelahiranku. Sungguh luar biasa, di hari ultah mendapatkan kado kemenangan dari klub tercinta. Muungkin perasaan saya hampir sama dengan Moratti yang mendapatkan hadiah scudetto di hari ultahnya.

Begitu senangnya melihat wall di fesbuk saya. Ada lebih dari 170 komentar yang mengucapkan selamat ulang tahun. Serasa menjadi artis dalam sehari. Ada ucapan dari saudara-saudara (aki, paman,ua,emang, bibi), teman SD, SMP, SMA, Kuliah. Juga ada ucapandari boobotoh dan Interisti kenalan di FB.Ada juga ucapan dari Adrian Colombo, mantan pemain persib yang kini bermain di Uruguay. Ada juga ucapan dari komentator sepakbola, Bung Hardimen Koto. Kru tabloid Soccer, Jalu Wisnu dan jga Irawan Ismunanto. Semuanya sudah saya balas. Cape juga balesnyaa.. hehe.. Belum lagi ucapan saat kuliah. Wah senangnya hatiku. Terima kasih yah semuanya..

Satu lagi, Barcelona keluar menjadi juara Liga Champions. Sungguh luar biasa ultahku bertepatan dengan partai puncak kompetisi sepakbola anttarjawara Eropa. Hari yang sangat ditunggu jutaan penikmat sepakbola. Dan saya memang mengunggulkan Barca menjadi juara malam itu. Terima kasih Persib dan Barcelona telah memberikan hadiah yang manis di hari ultahku.

Barcelona juara di hari ultahku


Harus Lebih Baik
Saya jadi teringat hadis yang begitu popular, “Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Jika hari ini lebih buruk dari hari kemarin maka celaka, jika hari ini sama dengan hari kemarin maka jadilah orang yang merugi, jika hari ini lebih baik dari hari kemarin, maka termasuk orang yang beruntung.”

Maka saat usia saya bertambah, saya berharap dapat menjadi pribadi yang lebih baik. Lebih bak daripada saat usia 20. Kebetulan ultah saya bertepatan dengan akhir kompetisi di berbagai liga. Persib walapun masih gagal menjadi juara, saya rasa kini jauh lebih baik dari tahun kemarin. Berpeluang menjadi runner up, dan pemainnya Christian Gonzales mampu bersaing untuk menjadi top skor. Tahun kemarin Persib hanya bisa finish di posisi kelima wilayah barat.

Sedangkan pencapain Inter justru sama dengan tahun kemaren. Hanya memperoleh scudetto dan kembali gagal di Liga Champions. Namun sedikit lebih baik karena mampu menempatkan Ibrahimovic di daftar top skor. Yang luar biasa tentunya Barcelona. Musim kemaren gagal mendapatkan satu gelar pun, kini sanggup meraih treble winners.

Saya berharap di usia ke-21 ini saya terus bisa menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Ammiin..

10 komentar:

  1. siiip :) setelah blognya ulang tahun giliran pemiliknya yang berulang tahun :D

    Selamat ulang tahun sob, semoga.. udah disebutin semua kayaknya semoga semoganya :D

    BalasHapus
  2. yang menang 6-1 posting dong kang :)

    BalasHapus
  3. @ anggaarie -> makasih ;;)

    @ NYoMaN -> aamiiin.. makasih banyak yah,, :$

    @ Faiz Robbani -> iyah bos ntar diposting. skarang mau nonbar ddulu ama anank Bandung Nerazzurra.. hehe

    BalasHapus
  4. Iya betul, hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, tapi buka disaat ultah aja, setiap hari itu harus ada peningkatan! ya tentunya peningkatan yang baik! semoga lebih baik lagi di usia yang bertambah!

    BalasHapus
  5. Ngomong2 di liga Inggris fans mana? Lamun fans Arsenal berarti cocok jeung didieu, ngadukung 4 tim nu sami.

    BalasHapus
  6. @ Top 10 Google -> sip setujuh.. :$ moga kita senantiasa bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari

    @ arsdc -> saya mah cumman seneng Inter.. hihi.. tapi kalo di Inggris mah Chelsea atuh. menag uy kamari Piala FA. :D

    BalasHapus
  7. Piala Konfederasi dukung mana nih?

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...