Senin, 09 Agustus 2010

Harapan yang Terwujud

Menjelang datang bulan Ramadhan harapanku untuk menerbitkan buku sebentar lagi akan terwujud. Penerbit yang mau menerbitkan karyaku adalah Hitam Putih Publisher. Saya mengetahui selfpublishing tersebut dari posting blog saya yang berjudul Cara Menerbitkan Buku.

Karya pertamaku yang akan dibukukan ialah "Pengalaman Bawah Sadar", sebuah kisah saya saat kemasukan jin tahun lalu. Mungkin banyak yang menyangka seram kemasukan jin. Tapi di sini saya mengemasnya dengan gaya bahasa yang insya Allah agak sedikit kocak, ada hubungannya dengan Inter dan Persib juga. Penasaran kan??? Nantikan segera bukunya.. :D

Buku selanjutnya yang akan terbit yakni "Sepak Bola dan Islam". Yang ini pun sudah disetujui oleh HPP. Hanya waktu terbitnya saja yang belum ditentukan. Buku ini merupakan kumpulan artikel dari blog ini yang membahas mengenai sepak bola yang berhubungan dengan dakwah Islam.

Selanjutnya jika lancar, blog ini pun akan dibukukan. Judul bukunya sama seperti blog ini yakni Kumaha Anjeun. Saya benar-benar terinspirasi dari seorang Raditya Dika yang bisa membukukan blognya.

Bagaimana cara memesan karya-karya saya? Untuk lebih lengkapnya silakan saja buka blog Hitam Putih Publisher, klik di sini.



Interina volume 7

Berbicara mengenai harapan yang terwujud, rasa-rasanya musim ini harapan bertahun-tahun para Interisti meraih treble winners benar-benar terjadi. Tentunya rasanya aneh bila tidak mengabadikan momen tersebut. Untuk itulah Interina volume 7 kini sudah bisa didownload.

Untuk mendownload silakan klik di sini.
Ada yang sedikit berbeda dengan volume kali ini. Ada video pertandingan Inter, sehingga unttuk memperoleh versi full version harus membeli DVD nya seharga Rp 100.000,00.


Tata cara pemesanan cukup dilakukan via SMS ke nomer 085715110016 (only SMS) dengan format sbb:

interina7(spasi)nama(spasi)alamat(spasi)nilai transfer

SMS tersebut dikirimkan setelah melakukan transfer ke rekening BCA 6380089350 a/n Novi RA senilai Rp100.000 ditambah ongkir (JABODETABEK bebas ongkir).

Barang dikirim sehari setelah SMS diterima.


4 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...