Minggu, 01 Agustus 2010

Mendadak Terkenal


Menjadi terkenal. Apakah enak menjadi terkenal? Hmm,, jawabannya bisa bervariasi. Terkenal seperti Wesley Sneijder yang menjadi kekuatan kunci Inter Milan?? Atau Jose Mourinho yang terkenal karena kata-katanya. Atau mungkin JK Rowling yang menjadi kaya raya dan terkenal berkat tulisannya.

Di zaman teknologi sekarang ini begitu mudahnya untuk menjadi terkenal. Seperti Hendri Mulyadi yang tiba-tiba saja terkenal karena menerobos lapangan saat pertandingan Indonesia vs Oman. Ariel yang tiba-tiba saja mendominasi trending topic twitter karena video mesumnya. Dan yang terbaru tentunya Sinta dan Jojo yang menjadi artis dadakan hanya karena video di You Tube dengan Keong Racun - nya.

Apakah nyaman menjadi terkenal? Menurutku terkenal seperti apa dulu. Seperti artis atau pemain bola yang tiap hari dikejar wartawan. Atau dikejar penagih hutang?? hehe,,,

Kalau cita-cita saya ingin menjadi penulis terkenal. Saya ingin seperti Raditya Dika yang bermula lewat blog dan akhirnya bisa menjadi buku. Saya pernah menghadiri talk show nya saat di Gramedia. Dan memang terlihat dia seorang penulis yang hebat.

Menjadi penulis terkenal, menurutku tidak seperti artis kebanyakan yang sama sekali sulit mendapat privasi. Penulis, hanya akan terkenal dan dimintai tanda tangan saat ada talk show atau bertemu pembacanya. Di luar itu dia akan menjadi orang biasa yang membaur dengan orang lain tanpa dikejar-kejar wartawan infotainment.

Konsep terkenal seperti itu yang aku harapkan. Terkenal karena tulisannya bukan karena orangnya. Bisa bermanfaat bagi banyak orang dan dibutuhkan orang,, hmmm senangnya seperti itu. Mudah-mudahan saja naskah bukuku ada yang mau menerbitkan, lagi coba indie publishing nih..

Ngomong-ngomong apakah penulis blog ini sudah terkenal?? Hmm,, sudah sering masuk Tabloid Soccer, pernah masuk tipi, pernah jadi cover boy majalah,, hehe.. Liat aja gambar di atas :D profilku di majalah Sabili sedang dibaca temanku. Lalu saat wawancara di Auto Radio jelang final Liga Champions Inter vs Bayern sang penyiar radionya bilang, "Oh yg nulis di kumahaanjeun itu yah," Berarti saya udah terkenal,, hehehe

Yang jelas klub paling terkenal Inter karena berhasil meraih treble winners musim lalu,, Berikut ini jadwal Pre-Season Inter musim ini

Jadwal Inter
Pre-season 2010/11
31 Juli, Inter-Manchester City, INTER menang 3-0
3 Agustus, Inter-Panathinaikos
5 Agustus, Inter-FC Dallas
...7 Agustus, Inter-Olympiacos
13 Agustus, Turnamen Segitiga Trofeo TIM (Juventus-Milan-Inter)

Super Coppa Italia
21 Agustus, Inter-Roma (Final Super Coppa Italia, Giuseppe Meazza)

2 komentar:

  1. Menurutku mas luzman sudah terkenal kok :)

    BalasHapus
  2. I love lookbook season. It's like school picture day, except for handbags. Designers get them all dressed up and ready to be enshrined in their official replica handbags portraits, and then, when everything has been perfectly color-corrected and annotated, we get to see the yearbook. Lookbook season is nigh, and hot on the heels of Givenchy's Summer 2017 bags, we're here ralph lauren outlet to show you CĂ©line Summer 2017. This lookbook nearly cracks the triple digits in length, and almost all of the dozens of bags contained therein are both beautiful and hermes replica wearable. There are a few runway curiosities for collectors and eccentrics, of course, but the vast majority of the bags are simple, expertly finished designs in gorgeous, occasionally creative leathers celine outlet and materials. The most notable new addition is the Clasp Bag, which is an ultra-minimalist take on a traditional midcentury frame purse. From end to end, the lookbook is like catnip for handbag shoppers.

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...