Jumat, 16 Desember 2011

Buku Dreams 2 Reality

Alhamdulillah buku antologi ketigaku sudah terbit. Judul bukunya, "Dreams2Reality" yang berisi perjalanan panjang 2 tahun penerbit Leutika dimulai dari susah payah mengumpulkan orang, membuat ide, kuis-kuis kreatif, dan sampai sebesar sekarang.

Dalam buku ini diselipkan 10 pemenang Weekly Notes yang salah satunya merupakan tulisan saya yang berjudul  "Terus Mencetak Gol". Jadi dalam tulisan ini saya menganalogikan kehidupan dengan sepakbola, di mana kita harus memiliki goal (tujuan) dan berusaha keras agar tujuan itu tercapai. Kalo mau baca tulisannya bisa klik di sini.

Sebenarnya pemenang buku ini udah diumumkan Maret lalu, tapi akhinya baru bisa terbit bulan Oktober. Buku antologi ini buat saya jadi antologi ketiga setelah Gado-gado Cinta dan Writers4Indonesia #4. Kalo buku sendiri saya ada 3, Terjebak di Bawah Sadar, Terbebas dari Kegelapan, Sepakbola dan Dakwah Islam. Silakn klik gambar di kiri blog ini buat tahu lebih lanjut.

Oh iya buku Dreams to Reality ini diterbitkan Leutika Prio jadi hanya bisa dipesan online via website www.leutikaprio.com, atau bisa mesej FB leutika prio. Klik di sini. itu keterangan tentang bukunya, page depab leutika prio di sini, langsung mesej aja harga Rp 45.000.

Ini foto-foto buku Dreams2Reality




2 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...