Rabu, 11 Januari 2012

Artis di Twitter, hehehe

Sekarang kalo ga punya twitter bisa dibilang ga gaool. Makanya gue punya media sosial yang satu ini dan pasti selalu diupdate. Gue punya twitter itu pas tahun 2010 bulan Oktober. Tadinya gue cuma punya facebook aja, tapi berhubung pada punya Twitter yah gue juga bikin deeh..

Oh iya yang belum follow silakan follow @luzman_karami.

Dan bicara jumlah followers, pasti pada kaget neh. Pas tulisan ini dibuat gue punya 1240 folower, banyak kan?? Hehe.. iya dong artis.

Bicara tentang artis, pasti biasanya bangga kan kalo bisa dibales artis gitu. Kalo ga dibales pasti bilang, “huuUUFtt,, aQu Udh m3Nti0n t4p1 9a d1b4l3ZZ... h11ksss.

Nah kalo gue sih sering loh dibales artis. Yang paling fenomenal dibales @radityadika neh, penulis yang baru nngeluncurin buku Manusia Setengah Salmon. Doi tuh punya 1juta 700 ribu follower lebih. Pada sirik kan? Kwkwkwk..

Waktu itu doi nge tweet: “Makanan yang enak di Kemang apa ya?” Gue bales,”Apa pun kalo bersamamu pasti enak. Langsung dibales emoticon doang sih kayak gini -_____-

Tapi lumayan laaah, hahaha orang lain mau dibales tapi ga dibales-bales hehehe..

Udh sempet foto bareng juga nih ama radityadika.




Selain ama radit, gue juga pernah dibales ama @bepe20 dan @juliaperez. Kalo ama bepe, dulu gara2 gue ajak nulis interina, makanya dia mau bales, kan sama2 interisti. Eh ternyata di follback loh.. Kalo dibales ama bepe yg mention langsung segudang dah.

Pas ama jupe juga, kalo ama jupe udah 3 kali dibales deh. Tapi twit dia emang isinya banyak ngebales follower sih, sering muncul di timeline juga. Makanya jupe gue unfollow aja, twit nya ga penting. Hehe.
Oh iya kalo difacebook friend gue juga banyak loh, sekarang udah sekita 2418, hehe. Artis kan?

6 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...