Rabu, 05 Juni 2013

Tetap Selalu Update

Alhamdulillah, sejak saya nge-blog pada 21 April 2008, blog ini senantiasa update. Saya punya prinsip sesibuk apa pun saya, blog tetap harus update. Mau ada yang baca atau nggak , yang penting update dan eksis hehehe..

Saya sebisa mungkin, update mengenai artikel atau pemikiran tentang sepakbola. Soalnya kalo update tentang curhat-curhatan gitu kayaknya ga akan ada yang baca juga sih. Artikel harus yang bisa kemungkinan masuk di searching google. Dan beberapa kali, artikel dari blog ini muncul pertama saat search google.

Coba aja deh search "PROFIL RADJA NAINGGOLAN" atau "Sejarah Inter Milan". Blog ini urutan pertama loh, ciyus.

Silakan cek archives blog ini, minimal ada 1 per bulan. Yah jadi yah ga sampai berdebu dan ada sarang laba-labanya heheeheehehe...

Oh iya jangan lupa pada follow Twitter ane @luzman_karami , followernya udah 1862. Yang katanya kalo cewek seksi biasanya follower banyak salah tuh. Ane ga usah seksi followernya ampiran 2000. :D
Yang paling gokil @LoGueInteristi udah 5325 follower. Mudah-mudahan suatu saat ada yang mengakuisisi akun ini jadi bisa menghasilkan. haha ngarep. Ini hasil kerja sama @luzman_karami dan @gilrandy1908

Okey segitu aja deh, Ini mah nambah postingan doang ahey..
Selamat datang Walter Mazzarri, moga sukses di Inter

5 komentar:

  1. This is incorrect, Skagen Watches although is stuffed with so many great benefits but are very reasonably priced and would
    fit into everyone's budget. As far as luxury timepieces go, possibilities are an awful lot should you be not mindful with the brands about the market. Raymond Weil secures their spot being a mechanical watch maker, with this distinctive line of Nabucco timepieces.

    my website - watches-bestprice.com (http://fc1.vortext.org)

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...