Minggu, 20 Desember 2015

Erick Thohir Main Duel Otak?

Apa game paling populer saat ini? Tentu saja DUEL OTAK. Game ini seru abis soalnya bisa mengetes kemampuanmu dalam berbagai kategori dan bisa berduel dengan temanmu.

Ternyata, Presiden Inter Milan, Erick Thohir bermain duel otak juga loh.
Coba simak screen shoot di bawah ini
Tapi, sepertinya, itu Erick Thohir gadungan. Masa iya Erick Thohir ada waktu main beginian. Terus ava nya masih tuyul lagi. Untungnya, "Erick" ini jagoan juga, saya 2 kali tanding lawan dia kalah mulu hehe..

Selain Erick saya juga pernah duel dengan Roberto Mancini. Saya menang dong lawan pelatih Inter
Oh iya, ngomong-ngomong soal duel otak, lebih seru dong kalo duel otak premium. Di sini kamu bisa ganti ava dan juga liat statistik permainan kamu.
Jadinya kan lebih geer gitu

Duel otak premium ini kalo di playstore harus bayar Rp23ribu. Lumayan juga kan buat beli nasi goreng dua bungkus.

Daripada beli bisa juga loh hanya Rp5000. Mau tau caranya? Boleh invite pin BB saya 58483C95
jangan lupa add juga duel otak saya ya luzmankarami

Selamat menguji kemampuan!



5 komentar:

  1. artikel sangat bagus,, trimakasih sudah berbagi infonya

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...