Minggu, 29 Mei 2016

Kejutan di Hari Ulang Tahun

27 Mei 2016 kemarin, saya tepat berusia 28 tahun. Tentunya, saya berharap di usia yang baru ini, saya bisa lebih baik lagi, bisa lebih dewasa, dan segala cita-cita bisa tercapai.

Alhamdulillah, pas ultah kemarin ada sedikt surprise dari teman-teman kantor.
Sesaat sebelum saya pulang pukul 17.00 WIB, ada es krim sandwich yang dilengkapi lilin dan juga gorengan. hehe. makasih semua.

Dan ketika saya ke rumah mertua saya di perdatam, saya dapat surprise dari istri tercinta,.
Kue ulang tahun dan kado yang spesial, thank you honey.

foto-foto deh buat dokumentasi di blog







2 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...