Jumat, 06 Mei 2016

Sukses Leicester, Pembuktian Tak Ada yang Tak Mungkin di Sepakbola

Kejutan luar biasa terjadi di sepakbola Inggris musim ini. Leicester City, yang musim sebelumnya nyaris degradasi, keluar sebagai juara Premier League.

Sukses Leicester ini ibarat dongeng. Di antara kepungan tim-tim elit Premier League yang punya dana melimpah, mereka malah bisa keluar sebagai juara. Semangat tak kenal takut dan tak kenal lelah, itulah yang bisa membuat The Foxes keluar sebagai yang terbaik.

Sukses Leicester musim ini memang sangat layak. Tim besutan Claudio Ranieri menjadi tim yang paling konsisten musim ini. Hanya dua kali kalah dari Arsenal, serta sekali dari Liverpool. Pujian untuk sukses Leicester terus berdatangan.


Ini membuktikan tak ada yang tak mungkin dalam sepakbola. Begitu juga dengan di kehidupan ini. Semangat dan kerja keras bisa mewujudkan mimpi yang sebelumnya terlihat tak mungkin.

Menarik untuk jadi perhatian, apakah sukses Leicester akan berlanjut musim depan. Apalagi, mereka pasti bertambah sibuk dengan harus tampil di Liga Champions. Leicester juga dipastikan harus bekerja keras mengamankan pemain dari incaran tim-tim besar Eropa.

1 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...