Senin, 02 Januari 2017

Main Pokemon Go? Masih Serukah?

Akhir Juli 2016 lalu, game Pokemon Go sempat booming. Semua orang membicarakan game besutan dari Niantic ini. Ada banyak kejadian aneh karena game ini, dan semuanya menjadi berita.

Namun, booming Pokemon Go ternyata hanya sesaat. Kurang lebih bertahan satu setengah bulan, game ini seolah menghilang. Bahkan, ada yang melabeli game ini sebagai "Dead Game"

Mungkin, tak banyak perubahan dari game ini membuat banyak orang bosan. Selain itu, game ini banyak kekurangan, seperti menguras batere, kuota, sering error, ditambah banyak yang curang seperti menggunakan fake GPS.

Kalo saya sendiri masih setia memainkan game ini. Dan banyak yang terkejut saat tahu saya masih bermain Pokemon Go. "Hah masih main? Yang bener?" Kira-kira begitulah hehe..

Padahal, sejak ditinggalkan penggemarnya, ada banyak inovasi dari game ini. Salah satunya adalah Buddy. Jadi, dengan adanya Buddy, bisa dapat candy dengan berjalan sesuai kilometer yang ditentukan.

Niantic juga jadi giat mengadakan event. Seperti event Halloween di bulan Oktober, jadi ada banyak pokemon bertipe hantu. Lalu, sekarang di Tahun Baru, ada Pikachu spesial yang bisa lebih mudah didapatkan.



A photo posted by Luzman Rifqi Karami (@luzmankarami) on
 
Dan yang paling seru, sekarang sudah ada pokemon Generasi dua. Ada pokemon unyu-unyu yang bisa didapatkan, yakni Cleffa, Igglybuff, Pichu, Elekid, Magby, dan Smoochum.

Untuk mendapatkan bayi pokemon itu, caranya dengan Hatch Egg. Saya baru dapat dua nih. Lucu-lucu hehe.

Oh  iya satu lagi, ada pokemon spesial yang mungkin terlewat, Ditto. Pokemon ini bisa berubaha wujud. Jadi, saat menemukan Pidgey atau Rattata bisa berubah menjadi ditto.

Yang seru saat di Gym, Ditto bisa berubah wujud menjadi seperti lawan. Bahkan CP dan jurus dari pokemon pun bisa ditiru, Keren kan?
 

1 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...