Senin, 18 Oktober 2010

(Bukan) Tentang Sepak Bola

Melihat posting blog akhir-akhir ini mungkin banyak yang bertanya-tanya, "Ke mana nih artikel-artikel sepak bola khas Kumaha Anjeun?" Lihat posting terakhir pun ternyata bukan tentang sepak bola, update blog pun terhitung jarang. Ada apa gerangan??

Wah mungkin saya terkena sindrom malas update. Sekarang saya lihat blogger-blogger yang dulu sering update pun menjadi jarang meng-update blognya, saya pun jadi terkena sindrom itu. Adanya facebook dan twitter yang lebih praktis memang membuat intensitas di dunia blogger berkurang, istilah Sunda-nya mah hoream.

Kalo saya punya alasan khusus tidak meng-update blog. Pertama karena sibuk nulis skripsi. Bingung dah ga beres-beres, orang lain udah pada wisuda. Tapi saya boleh bangga dung, walaupun skripsi belum beres-beres udah bisa nerbitin buku "terjebak di Bawah Sadar".

Berbicara tentang buku saya, karena sang penerbit baru bisa online akhirnya saya yang membeli buku sendiri dan menjual ke teman-teman saya. Alhamdulillah lewat saya sudah 42 buku ludes terjual. Mudah-mudahan bisa bermanfaat buat yang membaca, dan mudah-mudahan HPP yang sekarang bisa berwarna bisa mendapat distributor. amiiin..


Oh iya ini ada profil saya di web Hitam Putih Publisher.

Pria kelahiran Bandung, 27 Mei 1988 ini sangat senang menulis tentang sepak bola dalam negeri dan luar negeri. Beberapa kali tulisannya dimuat di Tabloid Soccer, Media Indonesia, dan Persib Magz. Kegemarannya menulis membuat ia terinspirasi membuat blog kumahaanjeun.blogspot.com. Selain itu ia juga ikut berpartisipasi dalam menulis di majalah Interina, majalah digital yang membahas klub Inter Milan. yang visa didownload di kromes.wordpress.com. Bulan Januari – Maret 2010 dia pernah magang sebagai bagian editorial Tabloid Soccer.

Penggemar klub Inter Milan dan Persib Bandung ini adalah lulusan SDN Merdeka 5/V Bandung, SMPN 14 Bandung, dan SMAN 5 Bandung. Saat ini penulis sedang menyelesaikan kuliahnya di Fakultas Ilmu Komunikasi Unpad jurusan Manajemen Komunikasi. Judul skripsinya lagi-lagi seputar sepak bola yakni “Konstruksi Figur Pemain Bola Muslim dalam Rubrik Super Ball Edisi Khusus Ramadan Harian Pagi Tribun Jabar.


Profil penulis pernah dimuat dalam lembar khazanah Majalah Sabili Edisi 24 Th XVII/24 Juni 2010 rubrik Teman Kita, yang berjudul “Sepak Bola untuk Pererat Ukhuwah Islamiyah”. Dalam wawancara dengan kru Sabili ia menyebutkan motonya “Hidup seperti permainan sepak bola, menggunakan berbagai taktik untuk mencari gol sebanyak-banyaknya dan meraih kemenangan yang gemilang”.

.

Dapatkan Buku Karya Luzman Disini!

2 komentar:

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...