Sabtu, 26 Maret 2011

Dapatkan Buku Saya GRATIS!

Pantangan yang saya temui ketika berjualan buku adalah lebih dari 50 persen ingin buku saya GRATIS! Biasanya gini ngomongnya, "wah mana buat saya dong. kan temen" Ya elah, begitu pingin gratisan aja ngaku-ngaku temen.
Jadi gini, bukannya saya pelit sodara-sodara. Masalahnya saya sendiri kan harus beli. Dan itu butuh modal. Saya kan bukan pengusaha atau apa, kerja di OLE! juga baru belum punya uang, masa tega banget dipalakin. Hiks. Lalu patut diketahui juga, mendapat royalti seharga satu buku (Rp 35.000,00) saja susahnya setengah mati. Jadi mengerti lah. Tak mungkin saya melakukan itu.

Tapi berhubung saya baik hati, rajin menabung, dan tidak sombong. Saya membuka kesempatan kepada sodara-sodara sekalian untuk mendapat buku saya gratis. Tapi tentu saja da syaratnya bos. Jadi gini di twitter @nulisbuku ada program yang disebut #12tweets, yaitu 12 tweet untuk mempromosikan buku. Tugas kalian yang ingin buku sya gratis tinggal meretweet saja #12tweets yang sudah ditayangkan pada Kamis (24/3).

Berhubung susah nyarinya, Saya tulis aja yah 12 tweets nya di sini. Kalian tinggal copas aja ke twitter masing2. Ingat harus sama yah copasnya, trus di copas nya satu2 :D

1. RT@nulisbuku: RT @luzman_karami: 1. Terjebak di Bawah Sadar (#TBS) merupakan buku yang berisi kisah nyata saya #12Tweets 
2. RT@nulisbuku: RT @luzman_karami: 2. Sepulang KKN tahun 2009 aku merasa diriku berbeda dan mendapat banyak masalah #TBS #12Tweets
3. RT @nulisbuku: RT @luzman_karami: 3. Masalah di antaranya mengenai cinta juga mengenai kondisi KKN yg tak sesuai pikiranku #TBS #12Tweets
4. RT @nulisbuku: RT @luzman_karami: 4. Saat diriku lemah tiba-tiba saja ada "makhluk lain" yang mengusik jiwaku #TBS #12Tweets
5. RT @nulisbuku: RT @luzman_karami: 5. Saat aku diruqyah keluar suara-suara aneh yang tak bisa kukendalikan #TBS #12Tweets
6. RT @nulisbuku: RT @luzman_karami: 6. Ibu, bapak, saudara-saudara, teman-teman banyak yang membantuku saat itu #TBS #12Tweets
7. RT @nulisbuku: RT @luzman_karami: 7. Dalam kondisi jiwa yang lemah aku membutuhkan pengalih perhatian #TBS #12Tweets
8. RT @nulisbuku: RT @luzman_karami: 8. Dan pengalih perhatianku adalah menulis semua yang ada dalam pikiranku saat itu #TBS #12Tweets
9. RT @nulisbuku: RT @luzman_karami: 9. Melalui buku #TBS aku ingin berpesan kita tak perlu takut terhadap jin karena kita makhluk yg plg sempurna#12Tweets
10. RT @nulisbuku: RT @luzman_karami: 10. Aku juga ingin meluruskan pandangan mengenai makhluk gaib yang sering disalahartikan dalam film horor#12Tweets
11. RT @luzman_karami: 11. Dalam buku #TBS terdapat juga tulisan @Lestari_Sri yg bnyk mmbantu saat itu, sedngkan cover didesain oleh @haviiz
12. RT @luzman_karami: 12. Silahkan pesan buku #TBS di http://bit.ly/gW8I7o f atau follow penulis ( @luzman_karami ) jika ada pertanyaan. #12tweets

Oke silakan copas semuanya ke tweet masing-masig. Dan semoga Anda beruntung! kesempatan ini terbuka samapai kapan pun sampai penulis masih punya duit untuk beli bukunya, hehe..
Kalo belum beruntung kumpulin uang aja dulu sekitar 35ribu (belum ongkir) pesen via email admin@nulisbuku.com tulis judul buku, nama, alamat, dan nomor yang bisa dihubungi.
Oh iya satu lagi, kalo iikut kontes ini kasih tau penulis di twitter nya yah, takut ga keliatan, heheheee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...