Rabu, 20 April 2011

Oezil dan Khedira Shalat, Kunci Kemenangan Madrid

Real Madrid akhirnya mengandaskan musuh bebuyutannya, Barcelona dalam ajang Copa Del Rey Kamis (21/4) dengan skor 1-0. Gol tunggal Cristiano Ronaldo tepat saat adzan Subuh berkumandang di Indonesia bagian barat memupus ambisi Barcelona meraih treble winners musim ini.

Salah satu pemain yang tampil cemerlang malam itu adalah Mesut Oezil. Namun, entah mengapa pada menit ke-70 Oezil ditarik keluar. Ternyata Oezil yang dikenal sebagai penganut Muslim yang taat ini hendak melaksanakan shalat Isya.

"Aku meminta pada Mou agar melakukan pergantian pemain. Saat itu sudah malam dan aku belum sempat shalat Isya," ujar Oezil kepada kumahaanjeun.com.
"Saat shalat aku terus meminta pada Allah agar Madrid bisa menaklukkan Barcelona," lanjut pemain timnas Turki tersebut.

"Aku juga meminta Mou agar menarik keluar Sami Khedira karena dia juga belum shalat," lanjutnya.

Akhirnya Sami Khedira pun ditarik keluar oleh Mourinho pada menit ke-104 sesaat setelah Ronaldo mencetak gol. Sepertinya Alloh mendengarkan doa Oezil yang tak lupa shalat dan juga mengingatkan temannya yang shalat.

Sementara itu pelatih Jose Mourinho mempersembahkan kemenangan ini untuk blog kumahaanjeun.com yang berulang tahun hari ini.

"Saya persembahkan kemenangan ini untuk blog www.kumahaanjeun.com yang berulang tahun ketiga hari ini," pungkas The Special One.

note: tulisan ini fiktif belaka, kalau terjadi kesamaan cerita ya Alhamdulillah kalo nggak ya sudahlah :D

1 komentar:

  1. AHH.. SI WADUK DASSSARR SUGAN TEH BENER..
    TAPI KNBAE LAHH.. SIIPPP!! KUMAHAANJEUN.. BRAVO!!

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...