Rabu, 20 April 2011

Tiga Tahun Kumaha Anjeun

Wah ndak terasa blog saya ini sudah berusia tiga tahun. Dan Alhamdulillah masih tetap eksis sampai sekarang. Saya inget dulu banyak banget blog yang sering banget update tapi pas saya liat udah jarang keurus malah banyak yang penuh dengan sarang laba-laba. Hehe..

21 April 2008. Hmm,, waktu dulu belum ada yang namanya pesbuk dan twitter. Udah ada sih tapi belum sebooming sekarang. Ep es ada tapi dulu tuh yang namanya friendster mobile di hp masih taraf coba-coba. Alhasil blog masih rame banget.

Tapi ke sini ke sini blog jadi sepi yah. Orang kayak Raditya Dika juga lebih eksis di twitter daripada di blog. Kalo saya sih Insya Allah bakal bikin update terus blognya. Lumayan banyak juga nih pengunjungnya. Pas coba search di gugel blog ini juga muncul pertama.
Tulisan dalam blog ini juga banyak yang dikumpulkan dan masuk dalam buku Sepak Bola dan Dakwah Islam. Yang mau beli bisa pesen via admin@nulisbuku.com, tulis aja jdul buku, nama, alamat, dan nomor yang bisa dihubungi.

Akhirul kata saya ucapkan terima kasih pada semua pengunjung blog ini yang bisa membuat blog ini tetap bertahan selama 3 tahun walaupun godaan banyak dari mulai fb, twitter, dll. Semoga saya bisa terus membuat blog ini hidup dan semoga bisa bermanfaat.

Jangan lupa baca juga tulisan saya saat blog ini ultah pertama dan kedua

1 komentar:

  1. holaaaa heppi bersdeeey blognya =)
    ini dinda yg pas hari sabtu kemaren GATH Bareng NBC di ngopdul...yg pake seragam SMA..yg paling unyu unyu =))
    salam blogger yaaa

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...