Selasa, 19 April 2011

Terbebas dari Kegelapan

 Alhamdulillah buku ketigaku udah terbit. Ini buku kisah lanjutan dari Terjebak di Bawah Sadar yang udah diterbitin Nulis Buku. Ada di sebelah kiri blog ini linknya kalo mau tau. Oke, langsung sinopsis bukunya aja ya.

Telah terbit di LeutikaPrio!!!




Judul : Terbebas Dari Kegelapan
Penulis : Luzman R Karami
Tebal : x + 84 hlm
Harga : Rp 30.600,-

Sinopsis :

Assalamualaikum, ada apa Kang?” tanyaku.

“Waalaikumsalam, Tari, sepertinya ada yang masuk lagi ke aku.”

Aku pun kaget, bingung, galau, dan tak tahu harus berbuat apa. Aku tanya lagi, “Maksudnya? Ini Kang Luzman di mana?”

“Aku di masjid kampus,” terdengar suara dari handphone-ku. Di tengah obrolan itu, Akhi Luzman menjerit. Aku pun sangat kaget. Suara jeritan itu belum pernah aku kenal sebelumnya. Seperti bukan suara Akhi Luzman. Apa itu sebenarnya? Wallahu a’lam.

“Terbebas dari Kegelapan” berisi pengalaman penulis dalam menghadapi konflik di kehidupannya. Ketika masalah demi masalah datang, hadapi dengan kesabaran. Buku ini juga merupakan kisah lanjutan dari buku “Terjebak di Bawah Sadar”, di mana akhirnya penulis kembali kemasukan makhluk lain. Di saat itu muncullah seorang gadis yang sudah lama dikenal sebagai seorang sahabat, adik, dan teman curhat terbaik. Namun ternyata banyak perbedaan dan juga konflik yang terjadi dalam menggapai cinta tersebut.

Bagaimana penulis bisa bertemu dengan pujaan hatinya yang kotanya begitu jauh? Apa benar cinta lewat dunia maya bisa melahirkan cinta yang sejati? Bagaimana cara penulis menghadapi gangguan “makhluk lain” saat dia harus serius menghadapi kuliah? Bagaimana pertolongan seorang ibu dapat mengatasi gangguan jin? Semuanya dijawab dalam buku ini. Semoga bisa membantu kita mendekatkan diri kita pada ALLAH SWT.

Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website www.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order,all!!

4 komentar:

  1. pokona mah REAL MADRID DI HATI

    BalasHapus

ada komentar? silakan tuliskan.. hatur nuhun
(kalo yg nggak punya blog pilih yang name/URL, URL-nya dikosongin aja, okay?)

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Cek Fisik Bantuan di Samsat Karawang Buat Perpanjang STNK

Halo guys, kali ini gw mau berbagi pengalaman mengenai cek fisik bantuan di Samsat Karawang. Jadi gini, sekarang gw tinggal di Jakarta. Tapi...